Mengintip Penginapan Beyonce Seharga Rp134 Miliar

BELUM lama ini, Beyonce menginap di sebuah Aribnb super mahal. Seperti apa isi dan sensasi yang dirasakan di Airbnb itu?

Beyonce menghabiskan akhir pekannya dengan memuaskan di Airbnb mewah yang ia sewa di Los Altos Hills. Dengan harga yang cukup mahal, hotel ini memberikan kemegahan pada setiap sudutnya.
Terletak 30 mil jauhnya dari San Fransisco yang disibukkan dengan Super Bowl, Los Altos Hills menawarkan pemandangan Teluk yang menakjubkan bagi sang tamu.

Untuk membuktikannya, Beyonce pun mengunggah fotonya yang tengah menikmati waktu santainya dengan duduk di sofa. “It was a Super weekend Airbnb,” tulisnya dalam akun Facebook dikutip Foxnews, Kamis (11/2/2016).

Airbnb yang diinapi Beyonce berada di area seluas 11 hektar dengan lima tempat tidur, perapian, kolam renang infinity, tempat gym, 60 pohon buah-buahan dan kandang ayam untuk telur segar.
Airbnb ini juga memiliki beberapa gudang anggur serta penggunaan energi yang tidak berlebihan. Untuk menghabiskan waktu di Airbnb ini, Beyonce harus merogoh kocek hingga USD 10 ribu atau sekira Rp134 milyar. Namun, harga tersebut tampaknya sesuai dengan apa yang ditawarkan di dalamnya.

Pasalnya, semua fasilitas terlihat lengkap dan memungkinkan sang tamu tidak perlu ke luar hotel untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengintip Penginapan Beyonce Seharga Rp134 Miliar"

Posting Komentar