Kendall Jenner amuk paparazzi di paris

Kendall Jenner baru saja mengunjungi kota mode Paris untuk menghadiri sejumlah peragaan busana di sana. Namun saat keluar dari klub malam L'Ar, model 20 tahun ini diduga mengamuk seorang paparazzi yang mengambil gambarnya dalam jarak yang sangat dekat.


Dalam sejumlah foto yang beredar, terlihat Kendall dengan rambut pirang barunya itu tengah keluar dari klub bersama sahabatnya Gigi Hadid dengan kawalan ketat bodyguard. Keduanya lantas terlibat adu argumen dengan paparazzi dan langsung dilerai oleh manajer Kendall bersama para pengawalnya.

Saat kejadian adu argumen tersebut, Kendall diduga kehilangan kendali dan mengamuk. Pasalnya, paparazzi itu terlalu dekat mengambil gambarnya dan terus saja mengejarnya sejak keluar dari klub.

Sementara itu, Kendall dan sang adik Kylie Jenner sebelumnya telah mengatakan bahwa mereka cukup bermasalah dengan paparazzi. "Ada saat dimana paparazzi benar-benar membuatku takut. Tapi aku selalu khawatir dengan mereka yang mengikuti di jalan. Mereka bisa saja melukai orang lain, aku sudah meminta mereka berhenti," ungkap Kendall.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kendall Jenner amuk paparazzi di paris"

Posting Komentar