Kode OTP bukalapak , Harap menjadi Perhatian !!

Beberapa waktu yang lalu saya posting di komunitas bukalapak.com mengenai kode OTP untuk verivikasi akun yang akan dikirimkan ke NO HP yang kita daftarkan di bukalapak.

Kami mengeluhkan teknologi kode OTP bukalapak yang digunakan oleh bukalapak.com tidak akurat  karena beberapa kali kami kirimkan OTP tersebut sesuai prosedur dari bukalapak.com tetap saja tidak dapat terkirim ke nomer HP kita.

Jangankan diresponse dan ditanggapi , eh malahan Postingan saya di HAPUS  .

Kode OTP bukalapak

Sebenarnya saya sebagai salah satu anggota komunitas bukalapak.com ingin supaya bukalapak.com ini bisa lebih maju dan bisa tambah besar lagi , Makanya kami berikan informasi bahwasanya kita mengalami problema tersebut , semestinya bukalapak.com memberikan tanggapan yang profesional bukannya POSTINGAN KITA MALAH DIHAPUS .

Kode OTP memang baik untuk security untuk melindungi akun anggota , Tetapi jika tidak terkirim ke HP anggota akhirnya justru menjadi Bumerang  , Uang di Bukadompet gak bisa di transfer ke rek bank maupun juga digunakan untuk Nambah Saldo atau di putar Lagi sehingga akhirnya mandeg disitu . Alangkah Susahnya para pelapak yang mengalami hal tersebut ? . Kode OTP tidak memudahkan tapi justru Bikin Ribet.

SARAN SAYA NIH , PADA SAAT BUAT SYSTEM PIKIRKAN JUGA HAL YANG TERBURUK SAMA SEPERTI MASALAH OTP INI , SEMESTINYA OTP JANGAN HANYA DIKIRIMKAN KE NO HP SAJA  TETAPI JUGA DIKIRIMKAN KE NO EMAIL VALID YANG DI DAFTARKAN DI BUKALAPAK.COM  SEHINGGA ADA JALAN KELUAR BAGI PELAPAK DAN TIDAK BUNTU.

Dan Hal penting lainnya kalau ada masalah , Hadapi masalahnya , Jangan Lari dari masalah , Apalagi website sebesar bukalapak.com yang iklannya saja sudah dimana mana , jangan sampai karena masalah sepele di tinggalkan oleh pelapak lainnya . Sudah banyak tuh contohnya .......

Tolong segera di response pernyataan saya yang mewakili teman teman pelapak yang lainnya juga agar supaya kode otp bukalapak segera dibenahi agar supaya tidak menjadikan kendala transaksi di kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kode OTP bukalapak , Harap menjadi Perhatian !!"

Posting Komentar