“Bermain” dengan Maskara - Yok Belajar Jadi Pengusaha

“Bermain” dengan Maskara

“Bermain” dengan Maskara
“Bermain” dengan Maskara

-  Sapuan make up pada wajah memang bisa membuat seorang perempuan lebih percaya diri. Selain bibir, penekanan riasan bisa ditonjolkan pada bagian pada mata. Cukup gunakan maskara agar mata terlihat lebih berbinar. Maskara bisa mengubah tampilan mata lebih ekspresif. Bulu mata yang dilapisi sempurna menciptakan beberapa bingkai yang membuat mata terlihat lebih dalam dan lebih indah




Tapi, kurang pemahanan akan penggunaan maskara, tak jarang justru membuat mata terlihat berat atau sayu. Sebab, teknik penggunaan hingga pemilihan produk sangat berpengaruh pada hasil akhir. Jika masih kesulitan mengaplikasikan maskara dengan tepat, Berikut Tokoiw.com memberikan tips  “Bermain” dengan Maskara

1. Goyangkan Maskara dari Kiri ke Kanan

Meski terlihat sederhana ternyata penggunaan maskara ada tekniknya. Yakni tempatkan maskara jauh dari pangkal bulu mata, lalu gunakan denagra cara meggoyangkan maskara dari sisi kiri ke kanan. Lakukan gerakan tersebut hingga lepas dari ujung bulu mata.

2. Langkah Agar Maskara Tak Menggumpal

Bagi sebagian orang, maskara bisa jadi menjengkelkan ketika menggumpal. Tapi, untuk mengastinya Anda bisa menggunakan sisir bulu mata. Untuk menggunakannya pertama-tama oleskan maskara di dasar bulu mata, kemudian goyangkan sisir bulu mata hingga ke ujung bulu mata Anda.

3. Jangan Takut Mencampur Maskara dan Berwarna

Sebuah trik yang digunakan oleh para penata rias untuk membuat bulu mata pop adalah mengoleskan satu maskara memanjang, lalu diikuti oleh satu polesan maskara penebalan. Cobalah bermain dengan maskara. Warna htam cocok untuk semua orang tetapi bisa keras pada pirang yang berkulit terang. Orang degan berambut pirang dan berkulit terang harus memilih cokelat di siang hari dan hitam untuk malam hari. Warna-warna oranye atau prem membuat mata biru meletup, seperti halnya maskara biru. Maskara ungu terlihat bagus di mata cokelat.

4. Lentikan dengan Penjepit Bulu Mata

Bulu mata yang melengkung membuat mata terlihat lebih lebar dan lebih cerah. Anda dapat melentikan bulu mata setelah aplikasi maskara, pastikan maskara kering terlebih dahulu. Melentikkan bulu mata sebelum Anda menggunakan maskara adalah mitos. Anda dapat mengeriting bulu mata setelah aplikasi maskara, pastikan maskara kering terlebih dahulu.

5. Memilih maskara

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pilih maskara berkualitas tinggi seperti Gotham Black Lash Boosting 3-in-1 Mascara, multitasking maskara dengan bulu sikat yang bisa diputar untuk memberikan volume, memanjangkan, dan memisahkan bulu mata.

 

#maskara #maskarayangbagus #maskarawaterproof #maskarawaterproofmurah #maskarauntukbulumatapanjang #maskarauntukmenebalkanbulumata #maskarabulumatalentik #maskarauntukbulumatatipisdanpendek #maskarabikinbulumatapanjang #maskaramurah #mascaraviral #mascarawaterproof #maskarawaterproof #makeupmascara #mascaras #mascarafacial #mascaramurah #mascarasfaciais #maskarabeauty #jualmascara

 

 
https://bit.ly/3mNcKeR

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "“Bermain” dengan Maskara"

Posting Komentar