Mencuci Hemat, Praktis, & Bersih! - Yok Belajar Jadi Pengusaha

Mencuci Hemat, Praktis, & Bersih!

Mencuci Hemat, Praktis, & Bersih!
Mencuci Hemat, Praktis, & Bersih!-  Mesin cuci mungkin bisa menjadi pilihan untuk membantumu mencuci pakaian. Namun, beberapa jenis kain tak bisa dicuci dengan mesin. Sebab, kain seperti sutra, sintetis murni, rayon atau nilon umumnya akan ditempeli label untuk tak dicuci dengan mesin, tetapi dengan tangan.

Selain bahan kain, pakaian yang memiliki payet renda halus, kulit, bulu, atau pinggiran juga direkomendasikan untuk dicuci dengan menggunakan tangan. Alasan lain mencuci dengan tangan adalah ketika kamu bepergian dan tak menemukan jasa pencuci pakaian, atau juga anak kos yang tak memiliki cukup lahan untuk mesin cuci.

Sebelum mencuci pakaian apa pun untuk pertama kali, selalu periksa label perawatan yang dianjurkan yang biasanya melekat pada pakaian. Kamu bisa mencuci pakaian dengan aman dengan tangan meskipun menurut mereka sebaiknya baju harus di-dry cleaning, asalkan pakaian tersebut terbuat dari serat alami, seperti sutra, wol, atau linen.

Namun, jika label perawatan hanya mengizinkan pakaian dicuci dengan cara dry clean, atau pakaian terbuat dari beludru, taffeta, rayon, suede, atau kulit, atau diisi bulu halus, sebaiknya serahkan kepada profesional. Ini juga berlaku untuk pakaian yang memiliki lipatan yang khas, seperti jaket, gaun bergaris, atau jas.

 


Tips bagaimana Mencuci Hemat, Praktis, & Bersih!




Biar acara mencuci makin menyenangkan, simak yuk tips dari tokoiw.com  mencuci baju seru dengan SA8™ Premium Concentrated.

- Pisahkan pakaian


Pakaian yang terbuat dari kain halus seperti linen dan sutera tidak boleh dicuci bersamaan dengan yang berbahan katun untuk menghindarkan gesekan selama proses mencuci.


- Cek noda


Jika ada pakaian yang bernoda, atasi nodanya terlebih dulu dengan menggunakan SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover. Cara ini lebih praktis ketimbang ketahuan nodanya setelah selesai mencuci. Jadinya tak perlu mencuci kembali, kan?


- Pastikan tidak ada yang tersangkut


Cek pakaian, lepaskan pin atau gesper, tutup dan kaitkan restleting, kencangkan velcro untuk mencegah tersangkut dan lecet pada mesin cuci. Kosongkan kantong dan balikkan, buka kaus kaki, dan ikatkan jika ada tali agar tidak putus. Balikkan barang-barang halus, sweater, dan kaus katun ke dalam untuk mencegah pilling. Pisahkan, gunakan tas jala untuk mencuci.


- Gunakan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent


Penggunaan deterjen yang berkualitas dan aman sangat penting untuk menjaga kualitas baju sekaligus menjaga agar residu tidak merusak lingkungan. Untuk itu gunakan SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent, deterjen bubuk konsentrat dengan formula dipatenkan yang efektif membersihkan pakaian dari noda yang membandel seperti tumpahan cokelat pada baju anak. Pakaian pun bersih dan warnanya tetap cemerlang. Produk ini juga sangat hemat karena bisa digunakan untuk mencuci 83 kali! Kamu juga bisa menggunakan formula cairnya dengan kemampuan yang sama yaitu SA8™ Liquid Concentrated Laundry Detergent.


- Jemur dengan benar


Balik celana dan atasan seperti kemeja/kaos sebelum digantung. Khusus untuk kaos kaki, gantung terbalik lalu pasang jepiran di ujung kaos kaki dan biarkan bagian atas kaus kaki menggantung. Untuk menghemat ruang jemuran, lipat seprei menjadi dua untuk lalu sematkan penjepit jemuran setiap ujungnya ke tali jemuran. Pakaian dalam digantung dari sisi yang berlawanan dari jahitan atas, dan bra dari ujung pengaitnya.

 


Ingin Mengetahui Produk ini lebih Detailed Silahkan Klik Link Tautan di bawah ini ya

- SA8™ Prewash Spray Soil & Stain Remover Spray untuk menghilangkan noda pakaian seperti noda minyak, saos, keringat, bahkan permen karet. Disemprotkan pada pakaian kering sebelum proses pencucian.


- SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent Deterjen bubuk super konsentrat ramah lingkungan. Membersihkan dan menjaga warna pakaian tetap cemerlang. Dalam kemasan 1 Kg.

 

#MencuciHematPraktisdanBersih


#caramencucihematair


#tipsmencucihematair


#carahematmencucibaju


#mencucibersihdenganmesincuci


#mencucibersihdantidakmerusakpakaian


#mencucibersih


#caramencucibersihdenganmesin


#caramencucibersihalalaundry


#tipsmencucibersihdenganmesin


#caramencucibersih


#caramencucipraktis
https://bit.ly/31jWHNn

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mencuci Hemat, Praktis, & Bersih!"

Posting Komentar