LinkMagz Template blogspot Rasa Wp Loading Cepat Sekali

LinkMagz Template blogspot Rasa Wp Loading Cepat Sekali – Rasanya baru tempo hari gue melaunching Theme web VioMagz, rupanya telah 2 tahun lama waktunya semenjak aku me-launching Theme itu.

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Wp Loading Cepat Sekali

 

Alhamdulillah Theme VioMagz yang aku launching awalnya cukup sukses dalam jumlah pemasaran nyaris menyamakan Theme Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Walau jumlah penjualannya belum melewati Theme Evo Magz, tetapi hal itu udah terhitung perolehan yang hebat ingat mode blogging waktu ini tidak seramai 6 th lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa waktu aku melaunching Theme VioMagz, gue luncurkan suatu Template blogspot baru yang aku berikan nama LinkMagz Template blogspot Rasa Wp Loading Cepat Sekali .

Berikut screenshot penampakan homepage-nya , LinkMagz Template blogspot Rasa Wp Loading Cepat Sekali

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Wp Loading Cepat Sekali

 

Buat yang ingin tahu langsung dapat periksa website demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

Apa perbedaan LinkMagz dengan Template blogger aku yang awal mulanya?

 

theme blogger LinkMagz ini aku buat dengan seisi hati dengan asa bisa mendapat keberhasilan seperti Theme-Theme aku yang awal kalinya.

Sejumlah spesifikasi di LinkMagz aku buat mengatur dengan mode blogging sekarang ini.

Tersebut merupakan sejumlah feature dan kelebihan LinkMagz Template blogspot Rasa Wp Loading Cepat Sekali

 

Tulisan spesial produk dan jasa

 

Salah satunya spesifikasi favorit dari Template ini ialah teman dekat dapat posting artikel produk serta jasa di situs seperti seperti website wp dengan plugin ECommerce.

Spesifikasi ini nyaris seperti yang ada di Template VioToko, namun di LinkMagz yakni sebaliknya.

Buat membuat produk teman akrab cukup memberinya label konten bernama “Produk” atau “Products” (tanpa ada tandanya kutip). Sesudah itu kelak halaman artikel itu dapat punya penampilan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari artikel Produk itu akan mempunyai penampilan yang teristimewa.

Perumpamaannya periksa di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Wp Loading Cepat Sekali

 

Disamping posting Produk, teman akrab bisa juga membuat jasa dengan berikan label “Jasa” atau “Servis” (tiada pertanda kutip)

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Konten teristimewa Advertorial

 

Kecuali artikel privat produk serta jasa, kawan akrab bisa juga membuat artikel spesial buat Advertorial atau Sponsored Post dengan berikan label bernama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tiada pertanda kutip).

Posting teristimewa Advertorial ini secara automatic dapat sembunyikan profile author baik di atas artikel atau di bawah artikel juga dapat sembunyikan form tanggapan.

 

Kecepatan Loading Cepat Sekali

 

Di zaman sosial media saat ini, memperoleh perhatian dari pemakai internet terlalu susah. Manalagi apabila website yang kita punya loadingnya super lama.

Tersebut mengapa di Template LinkMagz ini kecepatan loading jadi yang diutamakan penting.

Tak mesti mempertaruhkan kreasi namun juga spesifikasi, Template LinkMagz ini dapat disebut super wuzz, juga menundukkan Theme-Theme ane awal mulanya.

Faktanya?

 

[pgp_title]

 

Google Pagespeed Desktop
[pgp_title]

GTmetrix
[pgp_title]

Google Lighthouse
Note: SS di atas pribadi untuk kawan-kawan yang terobsesi dengan score pagespeed serta gtmetrix:

 

Setting Template 100% lewat menu Tata Letak

 

[pgp_title]

 

Setting di Theme-Template aku yang awal kalinya dapat dikatakan cukup sulit karena harus bolak balik dari menu tatanan letak dalam menu ubah HTML.

Kadangkala untuk blogger pemula yang masih belum begitu mengetahui code HTML persoalan dalam cari code yang penting diubah di menu ubah HTML.

Nach di Theme terakhir ini penataan Template 100% dapat dilaksanakan dalam menu pengaturan letak. Teman akrab tidak perlu pusing nyari-nyari code di menu revisi HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan style gelap

 

[pgp_title]

 

Satu diantaranya mode bentuk pada tahun 2019 – 2020 yakni ada model gelap atau dark style atau night style.

Mode kreasi dark style ini bukanlah secara spesial cuma pada bentuk web atau situs saja, namun juga di Gadget, Program, Software, dan lain-lain.

Agar berkaitan dengan tren design waktu ini, di Template LinkMagz ada spek gaya gelap.

Adanya spek ini pengunjung website sahabat dapat pilih penampilan website kawan akrab apa dengan gaya biasa atau gaya gelap.

Kalau pengunjung menunjuk style gelap, karena itu tempilan website sahabat menjadi gelap (tetapi masih menawan).

Pilihan dark gaya ini disimpan di browser pengunjung. Berarti bila pengunjung pilih gaya gelap, karena itu bila pengunjung itu ada kembali di lain kesempatan, penampilan web bakal automatis jadi gelap.

 

Rancangan mantul (manis benar)

 

[pgp_title]

 

Yang ini bukanlah spek, namun keistimewaan dari Theme ini, ialah rancangannya yang mantul alias manis benar.

Satu diantara sisi yang amat habiskan waktu lama saat proses pengerjaan Template ini merupakan design.

Pemicu mengapa menghabiskan waktu lama yaitu karena gue usaha sebisa-bisanya biar rancangan dari Theme ini ciamik serta dapat diterima oleh beberapa orang.

Buat desain Template situs yang ciamik pastinya tidak ringan, apa lagi untuk dipakai beberapa orang.

 

Dimensi Theme dapat diganti lewat menu pendesain Template.

 

Bercakap masalah kreasi memang sesungguhnya pembawaannya relatif. Tiap orang punya hasrat yang berbeda.

Tersebut mengapa di Template teranyar ini aku buat agar gampang dicustomisasi sesuai dengan keinginan semasing blogger.

Kecuali dapat mengoreksi warna dan latar belakang Theme lewat pendesain topik, di Theme ini teman dekat bisa juga mengganti dimensi pada Theme.

Di vs pertama ini teman akrab dapat mengganti lebar Theme, tinggi header, dan tinggi menu sesuai kesukaan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatic

 

Satu diantaranya pertanyaan yang seringkali disampaikan dari pemakai Template gue awal mulanya ialah bagaimana triknya menambakan table of konten dalam artikel?

Untungnya di Template teranyar aku ini kali udah ada feature TOC (table of konten) automatis, jadi aku tak usah memperoleh sejumlah pertanyaan itu kembali.

 

Beberapa fitur dasar yang lain

 

Ini adalah banyak spesifikasi yang lain di Theme LinkMagz:

  1. Yang pasti SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Tata letak vs 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Udah memakai schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp buat konten produk dan jasa
  6. Slider gambar artikel produk serta jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Berbagi sosial media
  10. Widget iklan automatic di tengah-tengah artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan model load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Kampiun
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengahnya artikel
  17. dan seterusnya.

 

Harga?

 

theme ini ane jual di harga yang cukup dapat terjangkau, cuman Rp. 255.000 saja.

Harga yang murah ingat sahabat cuman perlu bayar sekali saja, seterusnya dapat gunakan Templatenya sepanjang yang dinginkan. Tak ada ongkos abonemen pertahun.

Tidak hanya itu teman dekat pun punya hak memperoleh up-date gratis dari Template ini.

Template-Template yang pernah sempat gue lansir awal kalinya selalui diperbaiki dari kian waktu. Juga untuk Template EvoMagz yang ane lansir tujuh tahun lalu tetap diperbaharui sampai tahun ini 2022.

Begitupun dengan Template LinkMagz ini, tentulah terus akan diperbaharui ke depannya.

Tertarik? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

[pgp_title]

Pembayaran dikirimkan ke rekening bank BCA. Konfirmasi pembayaran automatic, jadi tak usah verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Pembuktian Konsumen

 

Bagus sekali Theme mas sugeng,

Bagus sekali Template mas sugeng, konfigurasinya simpel. Sesuai buat pemula yang pengen desain-desain Theme, mantapp

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Theme kembali, terima kasih mas Sugeng.

theme blogger premium linkmagz memang yang terhebat, spek yang sangat saya sukai yakni dapat buat daftar isi automatic tanpa ada penting masukkan banyak code.

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

Theme ke-2 dari mas sugeng

theme ke-2 dari mas sugeng yang telah gue order, terima kasih mudah-mudahan website ane kian apik pun, mantapppp.

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang tiga bulan ane menggunakan Template LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan website gue dan rekan-rekan semuanya makin mengalami perkembangan dan sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

setelah beli Template website dari

Sehabis beli Theme web dari sugeng id, web nya tampil bagus

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

serba sendiri, kebingungan tidak

segalanya serba sendiri, kebingungan gak tahu teknik ngedit penampakan Template PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng gak cantumin no kontak….sempat pikir jelek nyesel membeli Theme……akhirnya coba chat lewat e-mail harus sediki malas…ternyata disikapi juga….selanjutnya hasrat tergapai….mantaplah….,terima kasih mas sugeng…..selalu sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah ingin membeli Template lagi….bila kepenguasaan koreksi Template ini sdah dikuasai, masalahnya jangan pernah kalaupun kakak ane bertanya ini itu…,waktu saya tidak paham….hehehhe.

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

saya himang.my.id telah gunakan Template

ane himang.my.id telah gunakan Theme mas sugeng bagus sekali udh itu cepat dan tak usah bayar kembali jika sudah membeli untuk up-date kedepannya…

dasarnya Theme ini terunggul lah buat blogger

terima kasih banyak mas sugeng

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

theme hasil mas Sugeng benar-benar

theme hasil mas Sugeng betul-betul tidak sama dengan Template yang lainnya ditambah lagi Template standar. Benar-benar fantastis loadingnya super cepat, pemakai frendly serta kritis untuk semuanya fitur.

Gue menganjurkan banyak blogger untuk memakai Theme kreasi mas Sugeng ini.

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

Linkmagz, satu diantara Template karya

Linkmagz, satu diantara Template garapan mas Sugeng betul-betul berlainan dengan Theme yang lainnya apa lagi Template standar. Benar-benar gemilang loadingnya super cepat, pemakai frendly dan peka untuk seluruhnya piranti.

Gue mereferensikan banyak blogger buat memakai Template kreasi mas Sugeng ini.

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

Benar-benar bahagia dengan Template LinkMagz.

Serius suka dengan Theme LinkMagz. Penyusunan gampang, penampilan mewah, banyak sejumlah fitur favorit, harga dapat terjangkau, serta pastilah kwalitetnya sangatlah teruji. Sukses dan rahmat lagi buat Mas Sugeng, mudah-mudahan tidak lemas buat menyebar fungsi untuk banyak orang-orang. Semangat pula buat rekan-rekan blogger! selalu berdoa dan disiplin bekerja untuk mencapai goals yang kita cita-citakan.

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

Template Blogger dari Mas Sugeng

theme Blogger dari Mas Sugeng bertambah hari makin bagus.

Menjadi penulis manual, kontent aku bisa menempati halaman pertama Google Search Engine cuma dalam perhitungan 1×24 jam meski DA dan PA web masih rendah.

Buat Teman dekat yang tertarik gunakan AdSense memakai Template premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang paling maksimal dan menjanjikan:

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 serta 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

ga nyesel membeli linkmagz, benar

ngga nyesel membeli linkmagz, benar bener penataan sebatas dari pengaturan letak, tak sulit untuk yang baru saja memulai seperti gue.

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

Terima kasih banyak mas Sugeng

Terima kasih banyak mas Sugeng buat kreasi Themenya. Untuk ane yang disabilitas netra begitu ringan memasangkannya. Ohya mas apa tak keluarkan Template untuk majalah atau informasi? yang pribadi karenanya.

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

Theme yang menawan serta cepat.

theme yang ciamik serta cepat. Apa lagi ada sarana produk serta jasa, semakin baik.

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

E-mail Pembelian bogiepop21@gmail.com ane Hapus

Kepuasan yang aku ini kali, linkmagz sangat cocok untuk iklan adsense nggak susah, pasang-pasang code. Manalagi untuk yang baru saja memulai seperti aku.

Mudah-mudahan dalam tempo dekat bakal ada Up-date terkini dari Theme ini.

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

aku begitu puas dapat order

aku begitu suka dapat order bisa Template premium di sini sekaligus belajar membikin situs melalui blogspot

terima kasih pak atas Templatenya linkmagz

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

Dengan Template Linkmagz, penampakan website

Dengan Theme Linkmagz, penampakan website aku bertambah bagus. Gampang dalam atur adsense dan menulis sebuah artikel.

Diluar itu alternatif warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Bagus dah Mas Sugeng

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

Keren sich Themenya, sungguh-sungguh nyaris

Ciamik sich Themenya, serius tidak jauh berbeda dengan Theme-Theme yang berada di wordpress. Deman sama Template yang kaya begini. Penampakan, Speed dan seterusnya apik dahh..

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

saya puas dengan produk linkmagz

gue suka dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

alhamdulillah… Templatenya sesuai buat artikel

alhamdulillah… Templatenya sesuai buat artikel serta jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke situs saya…menjual beragam produk herbal…tq

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Template blogspot Rasa Wp Loading Cepat Sekali"