LinkMagz template blog untuk daftar adsense

LinkMagz template blog untuk daftar adsense – Rasanya baru tempo hari aku melansir Theme website VioMagz, nyatanya telah 2 tahun lama waktunya mulai sejak aku melansir Theme itu.

 

LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

Alhamdulillah Theme VioMagz yang aku launching awal kalinya cukup sukses pada jumlah pemasaran nyaris menyamakan Template Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Walaupun jumlah penjualannya tetap belum melewati Template Evo Magz, tetapi hal semacam itu udah terhitung perolehan yang mengagumkan ingat tren blogging waktu ini telah tidak seramai 6 th lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa waktu gue melansir Theme VioMagz, gue mengeluarkan sebuah Theme blogger baru yang ane kasih nama LinkMagz template blog untuk daftar adsense .

Berikut screenshot penampilan homepage-nya , LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

Buat yang penasaran langsung dapat check situs demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apa perbedaan LinkMagz dengan Theme blogspot ane yang awal kalinya?

 

theme blogspot LinkMagz ini aku buat dengan seisi hati dengan angan-angan bisa menggapai kemajuan seperti Theme-Theme aku yang awalnya.

Beberapa fitur di LinkMagz ane buat mengatur dengan mode blogging sekarang.

Di bawah ialah beberapa spek dan kelebihan LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

Konten khusus produk serta jasa

 

Salah satunya spesifikasi teratas dari Theme ini yakni kawan akrab dapat posting artikel produk serta jasa di situs seperti seperti website wp dengan plugin ECommerce.

Spesifikasi ini nyaris sama dengan yang ada di Theme VioToko, namun di LinkMagz merupakan sebaliknya.

Untuk membuat produk kawan akrab cukup berikan label konten bernama “Produk” atau “Products” (tanpa ada pertanda kutip). Sesudah itu kelak halaman artikel itu bakal miliki penampilan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari artikel Produk itu akan juga miliki penampilan yang pribadi.

Misalnya check di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

Kecuali posting Produk, teman akrab bisa pula mempublikasikan jasa dengan memberikan label “Jasa” atau “Servis” (tanpa ada pertanda kutip).

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Artikel pribadi Advertorial

 

Disamping tulisan pribadi produk dan jasa, kawan dekat bisa pula bikin tulisan privat buat Advertorial atau Sponsored Post dengan berikan label berikut nama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tiada pertanda kutip).

Posting pribadi Advertorial ini secara automatic dapat sembunyikan profile author baik di atas konten atau di bawah tulisan serta akan sembunyikan form tanggapan.

 

Kecepatan Loading Cepat Sekali

 

Di masa jejaring sosial seperti sekarang, mendapat perhatian dari pemakai internet terlalu susah. Manalagi kalau situs yang kita punyai loadingnya super lama.

Itu mengapa di Theme LinkMagz ini kecepatan loading jadi fokus utama penting.

Tak mesti mempertaruhkan kreasi namun juga spesifikasi, Template LinkMagz ini dapat dikatakan super wuzz, sampai taklukkan Theme-Template aku awal mulanya.

Faktanya?

 

LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

GTmetrix
LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas teristimewa untuk rekan-rekan yang terobsesi dengan score pagespeed dan gtmetrix:

 

Setting Theme 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

Setting di Template-Theme ane yang awalnya dapat disebut cukup sulit lantaran harus bolak balik dari menu tatanan letak dalam menu rubah HTML.

Kadang buat blogger pemula yang belum begitu memahami code HTML kesukaran dalam cari code yang harus direvisi di menu revisi HTML.

Nach di Theme terkini ini penataan Template 100% dapat dijalankan di dalam menu pengaturan letak. Teman dekat tak butuh pusing nyari-nyari code di menu ganti HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan style gelap

 

LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

Salah satunya mode bentuk pada tahun 2019 – 2020 merupakan terdapatnya model gelap atau dark gaya atau night gaya.

Tren bentuk dark model ini bukanlah secara spesial cuma di bentuk web atau web saja, tetapi juga di Gadget, Program, Software, dan sebagainya.

Biar sama dengan mode bentuk sekarang ini, di Theme LinkMagz ada spek style gelap.

Adanya spek ini pengunjung situs sahabat dapat memutuskan penampilan situs sahabat apa dengan model biasa atau model gelap.

Kalau pengunjung memutuskan gaya gelap, karena itu tempilan web teman dekat dapat menjadi gelap (tetapi tetap apik).

Pilihan dark model ini disimpan di browser pengunjung. Maknanya bila pengunjung pilih gaya gelap, jadi apabila pengunjung itu ada kembali di lain kesempatan, penampakan situs akan automatis jadi gelap.

 

Kreasi mantul (manis benar)

 

LinkMagz template blog untuk daftar adsense

 

Yang ini bukanlah feature, tapi keistimewaan pada Template ini, yakni rancangannya yang mantul alias manis benar.

Satu diantara hal yang sangat memakan banyak waktu lama pada proses pembikinan Theme ini yaitu kreasi.

Yang menimbulkan mengapa habiskan waktu lama yaitu sebab aku usaha sebisa-bisanya agar rancangan dari Theme ini kece dan dapat diterima oleh kebanyakan orang.

Membikin desain Theme situs yang kece pastinya tidak simpel, apa lagi buat dipakai beberapa orang.

 

Dimensi Theme dapat diganti lewat menu perancang Template.

 

Berkata bab kreasi benar-benar sesungguhnya pembawaannya relatif. Tiap-tiap orang punyai hasrat yang berbeda.

Itu mengapa di Theme teranyar ini ane buat biar ringan dicustomisasi sesuai keinginan masing-masing blogger.

Disamping dapat mengubah warna serta latar belakang Template lewat perancang objek, di Template ini kawan akrab juga dapat mengganti dimensi pada Theme.

Di versus pertama ini teman dekat dapat mengganti lebar Template, tinggi header, serta tinggi navigasi sesuai dengan kesukaan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatic

 

Satu diantara pertanyaan yang kerapkali dikemukakan dari pemakai Theme aku awal mulanya ialah bagaimana metodenya menambakan table of konten di tulisan?

Untungnya di Template terkini ane ini kali telah ada feature TOC (table of konten) automatis, jadi aku tak usah mendapat sejumlah pertanyaan itu kembali.

 

Beberapa feature dasar yang lain

 

Di bawah adalah beberapa feature yang lain di Template LinkMagz:

  1. Pastilah SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Tata letak vs 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Udah gunakan schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp buat konten produk dan jasa
  6. Slider gambar tulisan produk serta jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Sharing medsos
  10. Widget iklan automatic di tengah-tengah artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan gaya load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Hebat
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengahnya artikel
  17. dan seterusnya.

 

Harga?

theme ini gue jual pada harga yang cukup dapat terjangkau, cuma 255 ribu saja.

Harga yang murah ingat kawan dekat hanya butuh bayar sekali saja, sesudah itu dapat gunakan Templatenya sepanjang yang dinginkan. Tak ada cost abonemen /tahun.

Diluar itu kawan akrab pun punya hak memperoleh up-date gratis dari Template ini.

Theme-Theme yang sempat pernah aku lansir awal mulanya selalui diperbaharui dari sekian waktu. Sampai untuk Theme EvoMagz yang gue luncurkan tujuh tahun lalu tetap masih diperbaharui hingga tahun ini 2022.

Begitu pula dengan Template LinkMagz ini, tentu tetap akan diperbaiki ke depannya.

Ketarik? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz template blog untuk daftar adsense

Pembayaran diantarkan ke rekening bank BCA. Pengecekan pembayaran automatic, jadi tak perlu verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Pembuktian Konsumen

 

Bagus sekali Template mas sugeng,

 

Bagus sekali Theme mas sugeng, konfigurasinya gampang. Pas buat pemula yang ingin desain-desain Theme, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Theme kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz benar-benar yang terbaik, feature yang amat saya senang yaitu dapat buat daftar isi automatis tiada penting memasukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Template ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang udah ane order, terima kasih mudah-mudahan web ane lebih menawan pula, mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang tiga bulan aku pakai Theme LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan website aku serta rekan-rekan semua makin mengalami perkembangan dan sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Theme website dari

 

Sesudah beli Template web dari sugeng id, web nya tampil menawan

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

segalanya serba sendiri, kebingungan tidak

 

segala serba sendiri, kebingungan tak tahu langkah ngedit penampilan Theme PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng tak cantumin no kontak….sempat memikir jelek nyesel membeli Theme……akhirnya coba chat lewat e-mail perlu sediki malas…ternyata ditanggapi juga….pada akhirnya kemauan teraih….mantaplah….,terimakasih mas sugeng…..terus sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah pengin membeli Theme lagi….kalaupun kepenguasaan koreksi Template ini sdah dikuasai, masalahnya jangan pernah jika kakak gue bertanya ini itu…,periode saya tak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id udah gunakan Template

 

gue himang.my.id telah gunakan Theme mas sugeng bagus sekali udh itu cepat serta tak usah bayar kembali jika sudah membeli buat up-date kedepannya…

 

dasarnya Template ini terpilih lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme hasil mas Sugeng benar-benar

 

theme produksi mas Sugeng betul-betul tidak serupa dengan Template yang lainnya apa lagi Template standar. Benar-benar gemilang loadingnya super cepat, pemakai frendly dan peka untuk semuanya piranti.

 

Aku mereferensikan beberapa blogger untuk memanfaatkan Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, satu diantaranya Theme garapan

 

Linkmagz, salah satunya Theme karya mas Sugeng memang tidak sama dengan Template lainnya ditambah lagi Template standar. Benar-benar fantastis loadingnya super cepat, pemakai frendly serta tanggap untuk semuanya piranti.

 

Gue menyarankan banyak blogger untuk gunakan Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar senang dengan Theme LinkMagz.

 

Sungguh-sungguh suka dengan Template LinkMagz. Penataan gampang, penampakan mewah, banyak sejumlah fitur favorit, harga bisa dijangkau, serta pastilah mutunya sangatlah terjaga. Sukses dan barokah terus untuk Mas Sugeng, mudah-mudahan tidak lemas buat menyebar kegunaan buat beberapa orang. Semangat pun buat rekan-rekan blogger! selalu berdoa serta telaten bekerja untuk mencapai goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Template Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng lebih hari makin bagus.

 

Menjadi penulis manual, conten gue bisa duduki halaman pertama Google Search Engine cuman dalam perhitungan 1×24 jam meskipun DA dan PA website masih rendah.

 

Buat Sahabat yang terpikat memanfaatkan AdSense memanfaatkan Theme premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang sangat intensif dan prospektif:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 dan 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, betul

 

gak nyesel membeli linkmagz, benar bener setting hanya dari tatanan letak, tidak sulit untuk yang baru saja memulai seperti gue.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng buat kreasi Templatenya. Buat ane yang disabilitas netra sangatlah simpel memasangkannya. Ohya mas apa tak keluarkan Template untuk majalah atau info? yang spesial sebab itu.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Template yang ciamik dan cepat.

 

theme yang bagus dan cepat. Manalagi ada sarana produk dan jasa, kian baik.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E mail Pembelian bogiepop21@gmail.com gue Hapus

 

Referensi yang aku ini kali, linkmagz paling tepat buat iklan adsense tidak sulit, pasang-pasang code. Manalagi untuk yang baru memulai seperti ane.

 

Mudah-mudahan dalam kurun dekat bakal ada Up-date terakhir dari Theme ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

gue sangatlah puas dapat order

 

ane amat suka dapat order bisa Template premium di sini sekaligus belajar membikin website melalui blogger

 

terima kasih pak atas Templatenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Template Linkmagz, penampakan situs

 

Dengan Template Linkmagz, penampakan situs gue makin apik. Simpel dalam mengendalikan adsense serta bikin artikel.

 

Tidak hanya itu alternatif warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Kece dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Templatenya, serius nyaris

 

Bagus sich Templatenya, sungguh-sungguh hampir mendekati dengan Template-Theme yang berada pada wordpress. Deman sama Template yang kaya begini. Penampakan, Speed dan sebagainya kece dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya puas dengan produk linkmagz

 

aku puas dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Templatenya sesuai buat artikel

 

alhamdulillah… Themenya sesuai buat artikel dan jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke web saya…menjual beragam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz template blog untuk daftar adsense"