LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz] – Rasanya anyar tempo hari aku melansir Theme situs VioMagz, rupanya udah 2 tahun lama waktunya sejak mulai ane melansir Theme itu.

 

LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

Alhamdulillah Template VioMagz yang aku lansir awal mulanya cukup sukses pada jumlah pemasaran nyaris mengimbangi Template Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Kendati jumlah penjualannya belum juga melebihi Theme Evo Magz, tetapi perihal itu telah termaksud perolehan yang hebat ingat mode blogging sekarang tidak seramai 6 th lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa waktu gue melansir Theme VioMagz, gue mengeluarkan suatu Template blogspot anyar yang aku berikan nama LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz] .

Berikut screenshot penampilan homepage-nya , LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

Buat yang ingin tahu langsung bisa check situs demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apa perbedaan LinkMagz dengan Template blogger ane yang awalnya?

 

theme blogger LinkMagz ini gue buat dengan segenap hati dengan angan-angan bisa mencapai keberhasilan seperti Template-Theme ane yang awal kalinya.

Beberapa fitur di LinkMagz aku buat menyamakan dengan mode blogging sekarang ini.

Di bawah ini ialah beberapa spesifikasi serta keunggulan LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

Tulisan privat produk serta jasa

 

Salah satunya spek favorit dari Theme ini ialah kawan dekat dapat posting artikel produk dan jasa di website seperti seperti web wp dengan plugin ECommerce.

Spek ini nyaris sama yang ada di Template VioToko, tetapi di LinkMagz yaitu sebaliknya.

Untuk membuat produk teman dekat cukup berikan label tulisan berikut nama “Produk” atau “Products” (tanpa tandanya kutip). Selanjutnya kelak halaman tulisan itu bakal miliki penampilan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari artikel Produk itu akan mempunyai penampakan yang privat.

Perumpamaannya check di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

Selainnya posting Produk, teman dekat bisa juga mempublikasikan jasa dengan memberinya label “Jasa” atau “Servis” (tanpa ada pertanda kutip).

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Posting khusus Advertorial

 

Kecuali konten privat produk dan jasa, kawan akrab juga dapat membuat artikel spesial untuk Advertorial atau Sponsored Post dengan memberikan label bernama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tanpa tandanya kutip).

Tulisan khusus Advertorial ini secara automatic bakal sembunyikan profile author baik di atas tulisan atau di bawah konten dan dapat sembunyikan form opini.

 

Kecepatan Loading Super Wuzz

 

Di waktu sosial media seperti saat ini, mendapat perhatian dari pemakai internet terlalu sukar. Ditambah lagi bila web yang kita punyai loadingnya super lama.

Tersebut mengapa di Template LinkMagz ini kecepatan loading jadi fokus utama inti.

Tak mesti mempertaruhkan bentuk dan feature, Theme LinkMagz ini dapat dikatakan super wuzz, sampai menundukkan Template-Theme aku awal mulanya.

Faktanya?

 

LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

GTmetrix
LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas teristimewa untuk kawan-kawan yang terobsesi dengan score pagespeed dan gtmetrix:

 

Penataan Theme 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

Penyusunan pada Theme-Template ane yang awal kalinya dapat di sebut cukup susah karena mesti bolak balik dari menu pengaturan letak pada menu revisi HTML.

Kadangkala buat blogger pemula yang belum terlampau mengerti code HTML persoalan dalam cari code yang sebaiknya di-edit di menu ubah HTML.

Nach di Theme terakhir ini penyusunan Theme 100% dapat dijalankan di dalam menu pengaturan letak. Sahabat tak butuh pusing nyari-nyari code di menu ganti HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan style gelap

 

LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

Satu diantaranya mode design pada tahun 2019 – 2020 ialah ada model gelap atau dark model atau night gaya.

Tren design dark model ini bukanlah secara spesifik cuma pada design situs atau web saja, tetapi juga di Mobile-phone, Terapan, Software, dan seterusnya.

Biar berkaitan dengan tren kreasi sekarang ini, di Theme LinkMagz siap spesifikasi gaya gelap.

Oleh karena ada feature ini pengunjung web kawan dekat dapat memutuskan penampakan web teman dekat apa dengan model biasa atau gaya gelap.

Bila pengunjung memutuskan style gelap, karenanya tempilan web sahabat akan jadi gelap (tetapi tetap menawan).

Pilihan dark style ini disimpan di browser pengunjung. Maknanya bila pengunjung pilih style gelap, karena itu bila pengunjung itu ada kembali di lain kali, penampilan web bakal automatic jadi gelap.

 

Kreasi mantul (manis benar)

 

LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

 

Yang ini bukanlah feature, tapi keistimewaan pada Theme ini, ialah kreasinya yang mantul alias manis benar.

Satu diantaranya hal yang paling memakan banyak waktu lama pada proses pembikinan Template ini yakni kreasi.

Yang memicu mengapa menghabiskan waktu lama ialah karena aku usaha sedapat mungkin biar rancangan dari Template ini kece serta dapat diterima oleh banyaknya orang.

Membikin desain Template website yang bagus pastinya tidak ringan, apa lagi untuk dipakai banyak orang.

 

Dimensi Template dapat diganti lewat menu perancang Theme.

 

Berkata masalah design memanglah sesungguhnya pembawaannya relatif. Tiap-tiap orang miliki hasrat yang berlainan.

Itu mengapa di Theme terkini ini ane buat agar simpel dicustomisasi sesuai dengan keinginan semasing blogger.

Disamping dapat mengubah warna dan latar belakang Template lewat pendesain topik, di Template ini kawan akrab bisa pula mengganti dimensi pada Template.

Di versus pertama ini kawan akrab dapat mengganti lebar Theme, tinggi header, serta tinggi navigasi sesuai dengan selera.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatis

 

Salah satunya pertanyaan yang kerap disodorkan dari pemakai Theme aku awalnya yakni bagaimana metodenya menambakan table of konten dalam tulisan?

Untungnya di Template terkini aku kesempatan ini telah ada spek TOC (table of konten) automatis, jadi gue tak perlu mendapati beberapa pertanyaan itu kembali.

 

Sejumlah spesifikasi dasar yang lain

 

Ini adalah beberapa feature yang lain di Template LinkMagz:

  1. Yang pasti SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Tata letak vs 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Telah gunakan schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp untuk posting produk serta jasa
  6. Slider gambar konten produk serta jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Sharing medsos
  10. Widget iklan automatis di tengahnya artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan model load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Kampiun
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengah-tengah artikel
  17. dan lain-lain.

 

Harga?

theme ini gue jual pada harga yang cukup bisa dijangkau, cuman 255 ribu saja.

Harga yang murah ingat teman akrab perlu bayar sekali saja, kemudian dapat gunakan Themenya sepanjang yang dinginkan. Tak ada cost abonemen /tahun.

Tidak hanya itu teman akrab pula memiliki hak memperoleh up-date gratis dari Template ini.

Theme-Theme yang sempat ane keluarkan awal kalinya selalui diperbaiki dari sekian waktu. Juga untuk Theme EvoMagz yang gue luncurkan tujuh tahun lalu masih diperbaharui hingga tahun ini 2022.

Begitupun dengan Theme LinkMagz ini, pastinya akan selalu diperbaiki nantinya.

Ketarik? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]

Pembayaran diantar ke rekening bank BCA. Pengecekan pembayaran automatic, jadi tak perlu verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Referensi Konsumen

 

Bagus sekali Template mas sugeng,

 

Bagus sekali Template mas sugeng, konfigurasinya gampang. Pas buat pemula yang ingin desain-desain Template, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Theme kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz memanglah yang terunggul, spesifikasi yang amat saya sukai yaitu dapat buat daftar isi automatis tanpa ada butuh memasukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Template ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang udah gue order, terima kasih mudah-mudahan web ane kian ciamik pula, mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang tiga bulan gue memanfaatkan Theme LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan situs gue dan sobat-sobat seluruhnya makin alami perkembangan dan sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Theme web dari

 

Sehabis beli Template situs dari sugeng id, website nya tampil apik

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

segala serba sendiri, kebingungan tidak

 

serba sendiri, kebingungan gak tahu trik ngedit penampakan Template PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng tak cantumin no kontak….sempat memikir jelek nyesel membeli Theme……akhirnya coba chat lewat e mail harus sediki malas…ternyata ditanggapi juga….pada akhirnya impian teraih….mantaplah….,terima kasih mas sugeng…..sukses terus salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah pengen membeli Theme lagi….jika kepenguasaan koreksi Theme ini sdah dikuasai, masalahnya janganlah sampai bila kakak ane bertanya ini itu…,saat saya tak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id telah gunakan Template

 

gue himang.my.id udah gunakan Theme mas sugeng bagus sekali udh itu cepat dan tak usah bayar kembali bila sudah membeli untuk up-date kedepannya…

 

dasarnya Theme ini terpilih lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme hasil mas Sugeng memanglah

 

theme bikinan mas Sugeng memang berlainan dengan Template lainnya apa lagi Template standar. Benar-benar hebat loadingnya super cepat, pemakai frendly dan tanggap untuk seluruhnya feature.

 

Gue menganjurkan beberapa blogger untuk memakai Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, salah satunya Template karya

 

Linkmagz, satu diantara Theme garapan mas Sugeng memang tidak serupa dengan Template yang lainnya ditambah lagi Theme standar. Benar-benar fantastis loadingnya super cepat, pemakai frendly dan tanggap untuk semuanya piranti.

 

Aku menganjurkan beberapa blogger buat memakai Template kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar senang dengan Theme LinkMagz.

 

Betul-betul bahagia dengan Theme LinkMagz. Penyusunan gampang, penampakan mewah, banyak beberapa fitur favorit, harga bisa dijangkau, serta pasti kwalitetnya begitu terjaga. Sukses serta karunia terus untuk Mas Sugeng, mudah-mudahan tidak lemas buat menyebar fungsi untuk beberapa orang. Semangat buat rekan-rekan blogger! lagi berdoa dan disiplin bekerja buat mencapai goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Template Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng bertambah hari bertambah menawan.

 

Jadi penulis manual, kontent gue bisa duduki halaman pertama Google Search Engine cuman dalam perhitungan 1×24 jam walaupun DA dan PA web masih rendah.

 

Buat Kawan akrab yang tertarik gunakan AdSense gunakan Theme premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang amat maksimum dan menjanjikan:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 dan 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, betul

 

gak nyesel membeli linkmagz, benar bener setting cuma dari tatanan letak, gak repot untuk yang baru saja memulai seperti ane.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng buat kreasi Templatenya. Buat aku yang disabilitas netra benar-benar simpel memasangkannya. Ohya mas apa tidak keluarkan Template buat majalah atau kabar? yang khusus karena itu.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Theme yang apik dan cepat.

 

theme yang kece dan cepat. Manalagi ada layanan produk dan jasa, tambah baik.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E mail Pembelian bogiepop21@gmail.com gue Hapus

 

Kepuasan yang gue ini kali, linkmagz sangat baik buat iklan adsense nggak susah, pasang-pasang code. Apalagi untuk yang baru saja memulai seperti gue.

 

Mudah-mudahan dalam kurun dekat bakal ada Up-date teranyar dari Theme ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

ane begitu suka dapat order

 

gue amat puas dapat order bisa Theme premium di sini sekaligus belajar buat web melalui blogger

 

terima kasih pak atas Templatenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Template Linkmagz, penampakan website

 

Dengan Theme Linkmagz, penampakan website gue makin bagus. Ringan dalam mengontrol adsense serta bikin artikel.

 

Disamping itu alternatif warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Apik dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Themenya, serius nyaris

 

Apik sich Themenya, sungguh-sungguh tidak jauh berbeda dengan Template-Theme yang berada di wordpress. Deman sama Theme yang kaya ini. Penampakan, Speed dan sebagainya bagus dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya puas dengan produk linkmagz

 

aku puas dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Themenya sesuai buat artikel

 

alhamdulillah… Themenya sesuai buat artikel dan jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke situs saya…menjual bermacam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Template blogger Rasa Wp [Loading Super Wuzz]"