LinkMagz Template blogger Rasa Wordpress [Loading Cepat kayak Setan]

LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan] – Rasanya baru tempo hari gue me-launching Template web VioMagz, rupanya udah 2 tahun lama waktunya mulai sejak gue melansir Theme itu.

 

LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Alhamdulillah Theme VioMagz yang ane keluarkan awal kalinya cukup sukses dalam jumlah pemasaran nyaris mengimbangi Template Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Walau jumlah penjualannya belum melebihi Theme Evo Magz, namun hal itu telah terhitung perolehan yang menakjubkan ingat tren blogging sekarang ini telah tak seramai 6 th lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa waktu ane mengeluarkan Template VioMagz, gue luncurkan suatu Theme blogger baru yang gue berikan nama LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan] .

Berikut screenshot penampilan homepage-nya , LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Untuk yang ingin tahu langsung dapat periksa situs demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apakah beda LinkMagz dengan Theme blogspot gue yang awalnya?

 

theme blogger LinkMagz ini gue buat dengan seisi hati dengan angan-angan dapat mendapat kemajuan seperti Theme-Theme ane yang awal mulanya.

Beberapa fitur di LinkMagz aku buat menyerasikan dengan tren blogging sekarang ini.

Tersebut merupakan beberapa feature serta kelebihan LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Posting privat produk serta jasa

 

Salah satunya spek favorit dari Template ini ialah teman akrab dapat posting artikel produk serta jasa di web seperti seperti web wp dengan plugin ECommerce.

Spek ini nyaris sama hal yang ada di Template VioToko, akan tetapi di LinkMagz ialah sebaliknya.

Untuk mempublikasikan produk teman akrab cukup memberikan label posting bernama “Produk” atau “Products” (tanpa ada pertanda kutip). Kemudian kelak halaman posting itu bakal punya penampakan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari artikel Produk itu juga miliki penampilan yang teristimewa.

Contoh-contohnya periksa di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Disamping posting Produk, kawan akrab juga dapat membuat jasa dengan memberinya label “Jasa” atau “Servis” (tanpa ada tandanya kutip).

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Konten privat Advertorial

 

Disamping posting khusus produk dan jasa, teman dekat juga dapat membuat posting spesial buat Advertorial atau Sponsored Post dengan berikan label berikut nama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tiada tandanya kutip).

Artikel privat Advertorial ini secara automatis bakal sembunyikan profile author baik di atas konten ataupun di bawah posting serta akan sembunyikan form tanggapan.

 

Kecepatan Loading Super Cepat

 

Di masa social media seperti saat ini, mendapat perhatian dari pemakai internet amatlah sukar. Apa lagi apabila situs yang kita punyai loadingnya super lama.

Tersebut mengapa di Template LinkMagz ini kecepatan loading jadi yang diutamakan penting.

Tak perlu mempertaruhkan bentuk dan spesifikasi, Theme LinkMagz ini dapat disebut super wuzz, juga menaklukkan Template-Template ane awal kalinya.

Faktanya?

 

LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

GTmetrix
LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas teristimewa untuk rekan-rekan yang terobsesi dengan score pagespeed dan gtmetrix:

 

Setting Theme 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Penataan di Template-Template ane yang awal mulanya dapat dikatakan cukup repot sebab mesti bolak balik dari menu pengaturan letak di menu ganti HTML.

Kadangkala untuk blogger pemula yang masih belum terlampau memahami code HTML persoalan dalam cari code yang penting diubah di menu ganti HTML.

Nach di Template terkini ini setting Template 100% dapat dikerjakan di dalam menu tatanan letak. Sahabat tidak butuh pusing nyari-nyari code di menu ubah HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan style gelap

 

LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Salah satunya tren bentuk pada tahun 2019 – 2020 yakni ada gaya gelap atau dark gaya atau night gaya.

Mode design dark style ini bukanlah secara spesifik cuman di bentuk web atau web saja, dan juga pada Mobile-phone, Terapan, Software, dan lain-lain.

Biar sama dengan tren kreasi sekarang, di Theme LinkMagz siap spesifikasi model gelap.

Adanya spek ini pengunjung situs teman akrab dapat menunjuk penampakan website teman dekat apa dengan model biasa atau gaya gelap.

Kalau pengunjung memutuskan style gelap, jadi tempilan situs teman akrab bisa jadi gelap (tetapi masih bagus).

Pilihan dark style ini disimpan di browser pengunjung. Maknanya kalau pengunjung memutuskan style gelap, karenanya bila pengunjung itu tiba kembali di lain kali, penampakan situs bakal automatic jadi gelap.

 

Kreasi mantul (manis betul)

 

LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Yang ini bukanlah spek, namun keunggulan dari Template ini, yakni bentuknya yang mantul alias manis benar.

Satu diantara sisi yang paling memerlukan waktu lama saat proses pengerjaan Template ini ialah kreasi.

Yang memicu mengapa habiskan waktu lama yakni karena aku usaha sebisa-bisanya agar rancangan dari Theme ini menawan dan dapat diterima oleh kebanyakan orang.

Membikin desain Template website yang menawan tentu tidak gampang, ditambah lagi buat dipakai banyak orang.

 

Dimensi Theme dapat diganti lewat menu perancang Theme.

 

Bicara masalah bentuk betul-betul sebetulnya pembawaannya relatif. Tiap orang punyai hasrat yang berlainan.

Tersebut mengapa di Template teranyar ini aku buat agar gampang dicustomisasi sesuai selera semasing blogger.

Disamping dapat mengubah warna serta latar belakang Template lewat pendesain topik, di Template ini teman akrab dapat juga mengganti dimensi di Theme.

Di versus pertama ini teman dekat dapat mengganti lebar Theme, tinggi header, serta tinggi navigasi sesuai keinginan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatic

 

Satu diantaranya pertanyaan yang kerapkali diberikan dari pemakai Template ane awalnya yaitu bagaimana tekniknya menambakan table of konten di tulisan?

Untungnya di Theme terkini gue kesempatan ini telah ada feature TOC (table of konten) automatic, jadi aku tidak usah mendapat sejumlah pertanyaan itu kembali.

 

Sejumlah fitur dasar yang lain

 

Di bawah ini adalah beberapa feature yang lain pada Template LinkMagz:

  1. Tentunya SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Lay-out versus 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Telah memanfaatkan schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp untuk konten produk dan jasa
  6. Slider gambar artikel produk serta jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Berbagi jejaring sosial
  10. Widget iklan automatis di tengahnya artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan style load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Kampiun
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengah-tengah artikel
  17. dsb.

 

Harga?

theme ini ane jual pada harga yang cukup bisa dijangkau, cuman Rp. 255.000 saja.

Harga yang murah ingat teman dekat cuman perlu bayar sekali saja, kemudian dapat gunakan Templatenya waktu yang dinginkan. Tak ada ongkos abonemen pertahun.

Diluar itu kawan dekat pun punya hak mendapat up-date gratis dari Theme ini.

Theme-Theme yang sempat pernah ane luncurkan awalnya selalui diperbaiki dari sekian waktu. Sampai untuk Template EvoMagz yang gue luncurkan tujuh tahun lalu tetap masih diperbaharui hingga sampai tahun ini 2022.

Begitupun dengan Template LinkMagz ini, pastinya akan selalu diperbaiki ke depannya.

Tertarik? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz Template blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

Pembayaran dikirimkan ke rekening bank BCA. Klarifikasi pembayaran automatis, jadi tidak usah verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Referensi Konsumen

 

Bagus sekali Template mas sugeng,

 

Bagus sekali Theme mas sugeng, konfigurasinya ringan. Pas buat pemula yang pengen desain-desain Template, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Theme kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz benar-benar yang terhebat, spek yang paling saya senang ialah dapat buat daftar isi automatic tiada perlu memasukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Template ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang telah aku order, terima kasih mudah-mudahan situs aku makin ciamik pula, mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang tiga bulan gue menggunakan Template LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan situs aku serta teman-teman semua semakin alami perkembangan serta sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Theme website dari

 

Sehabis beli Theme web dari sugeng id, situs nya tampil kece

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

segalanya serba sendiri, kebingungan tak

 

segalanya serba sendiri, kebingungan gak tahu trik ngedit penampakan Template PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng tidak cantumin no kontak….sempat pikir jelek nyesel membeli Theme……akhirnya coba chat lewat e mail perlu sediki malas…ternyata disikapi juga….selanjutnya hasrat tergapai….mantaplah….,thanks mas sugeng…..selalu sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah pengin membeli Template lagi….kalaupun kepenguasaan revisi Template ini sdah dikuasai, masalahnya jangan sempat kalaupun kakak aku bertanya ini itu…,saat saya tak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id telah gunakan Template

 

aku himang.my.id telah gunakan Template mas sugeng bagus sekali udh itu cepat dan tak usah bayar kembali apabila sudah membeli buat up-date kedepannya…

 

utamanya Theme ini terhebat lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme bikinan mas Sugeng benar-benar

 

theme hasil mas Sugeng betul-betul tidak sama dengan Template lainnya apa lagi Template standar. Benar-benar hebat loadingnya super cepat, pemakai frendly serta tanggap untuk semuanya fitur.

 

Aku menganjurkan banyak blogger buat memakai Template kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, satu diantara Theme karya

 

Linkmagz, satu diantaranya Template karya mas Sugeng memang tidak sama dengan Template yang lainnya ditambah lagi Template standar. Benar-benar gemilang loadingnya super cepat, pemakai frendly serta peka untuk semuanya piranti.

 

Aku menyarankan banyak blogger buat gunakan Template kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar senang dengan Theme LinkMagz.

 

Serius suka dengan Template LinkMagz. Penataan gampang, penampakan elok, banyak beberapa feature favorit, harga dapat terjangkau, dan pastilah kwalitasnya begitu teruji. Sukses dan rahmat lagi untuk Mas Sugeng, mudah-mudahan tidak lemas untuk menyebar faedah buat banyak orang-orang. Semangat pula buat sobat-sobat blogger! selalu berdoa serta telaten bekerja untuk mencapai goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Template Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng kian hari makin bagus.

 

Sebagai penulis manual, kontent gue bisa menempati halaman pertama Google Search Engine cuman dalam perhitungan 1×24 jam meskipun DA serta PA website masih rendah.

 

Buat Kawan dekat yang tertarik memakai AdSense gunakan Template premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang paling maksimum dan prospektif:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 dan 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, betul

 

gak nyesel membeli linkmagz, benar bener setting cuma dari tatanan letak, ngga sulit untuk yang baru saja memulai seperti gue.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng buat kreasi Templatenya. Buat ane yang disabilitas netra benar-benar simpel menempatkannya. Ohya mas apa tidak keluarkan Template untuk majalah atau informasi? yang privat sebab itu.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Theme yang apik dan cepat.

 

theme yang apik dan cepat. Apa lagi ada sarana produk serta jasa, kian oke.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E-mail Pembelian bogiepop21@gmail.com ane Hapus

 

Kepuasan yang gue kesempatan ini, linkmagz sangat cocok buat iklan adsense nggak susah, pasang-pasang code. Apalagi untuk yang baru saja memulai seperti ane.

 

Mudah-mudahan dalam kurun dekat bakal ada Up-date terkini dari Theme ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

gue amat suka dapat order

 

gue benar-benar puas dapat order bisa Theme premium di sini sekaligus belajar membuat situs melalui blogger

 

terima kasih pak atas Templatenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Theme Linkmagz, penampakan website

 

Dengan Template Linkmagz, penampilan situs ane makin bagus. Gampang dalam atur adsense serta bikin artikel.

 

Tidak hanya itu alternatif warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Apik dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Templatenya, serius nyaris

 

Menawan sich Templatenya, betul-betul hampir serupa dengan Template-Template yang berada di wordpress. Deman sama Template yang kaya begini. Penampakan, Speed dll kece dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya suka dengan produk linkmagz

 

gue puas dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Templatenya pas buat artikel

 

alhamdulillah… Themenya sesuai buat artikel serta jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke website saya…menjual bermacam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Template blogger Rasa Wordpress [Loading Cepat kayak Setan]"