LinkMagz template blogger seo adsense

LinkMagz template blogger seo adsense – Rasanya anyar tempo hari aku meluncurkan Theme website VioMagz, rupanya udah 2 tahun lama waktunya mulai sejak gue me-launching Theme itu.

 

LinkMagz template blogger seo adsense

 

Alhamdulillah Theme VioMagz yang gue keluarkan awal mulanya cukup sukses dalam jumlah pemasaran nyaris menyamakan Template Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Walau jumlah penjualannya belum pula melebihi Theme Evo Magz, tetapi hal itu udah terhitung perolehan yang hebat ingat mode blogging sekarang ini tidak seramai 6 tahun lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa waktu ane meluncurkan Template VioMagz, aku luncurkan suatu Theme blogger baru yang ane kasih nama LinkMagz template blogger seo adsense .

Berikut screenshot penampilan homepage-nya , LinkMagz template blogger seo adsense

 

LinkMagz template blogger seo adsense

 

Buat yang ingin tahu dapat langsung periksa web demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apa perbedaan LinkMagz dengan Theme blogger aku yang awalnya?

 

theme blogspot LinkMagz ini gue buat dengan segenap hati dengan impian sanggup mendapat keberhasilan seperti Template-Template ane yang awalnya.

Sejumlah spesifikasi di LinkMagz gue buat mengatur dengan mode blogging waktu ini.

Di bawah ini adalah beberapa spek serta keunggulan LinkMagz template blogger seo adsense

 

Tulisan spesial produk dan jasa

 

Satu diantara spek teratas dari Template ini yakni kawan dekat dapat posting artikel produk dan jasa di situs seperti seperti web wp dengan plugin ECommerce.

Spek ini nyaris sama yang ada di Theme VioToko, tetapi di LinkMagz yaitu sebaliknya.

Buat membuat produk teman akrab cukup berikan label tulisan bernama “Produk” atau “Products” (tanpa tandanya kutip). Sesudah itu kelak halaman tulisan itu dapat miliki penampilan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari konten Produk itu akan juga miliki penampilan yang khusus.

Contoh-contohnya periksa di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz template blogger seo adsense

 

Selainnya posting Produk, kawan dekat bisa pula mempublikasikan jasa dengan memberikan label “Jasa” atau “Servis” (tanpa pertanda kutip).

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Artikel spesial Advertorial

 

Kecuali konten pribadi produk serta jasa, teman akrab dapat juga membikin posting privat untuk Advertorial atau Sponsored Post dengan memberikan label bernama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tiada tandanya kutip).

Artikel khusus Advertorial ini secara automatic akan sembunyikan profile author baik di atas tulisan ataupun di bawah tulisan juga akan sembunyikan form opini.

 

Kecepatan Loading Cepat Sekali

 

Di masa sosial media saat ini, memperoleh perhatian dari pemakai internet sangat susah. Apa lagi apabila situs yang kita mempunyai loadingnya super lama.

Tersebut mengapa di Template LinkMagz ini kecepatan loading menjadi fokus utama khusus.

Tak perlu mempertaruhkan kreasi namun juga feature, Theme LinkMagz ini dapat dikatakan super wuzz, sampai taklukkan Template-Theme aku awal kalinya.

Faktanya?

 

LinkMagz template blogger seo adsense

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz template blogger seo adsense

 

GTmetrix
LinkMagz template blogger seo adsense

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas pribadi untuk rekan-rekan yang terobsesi dengan score pagespeed dan gtmetrix:

 

Setting Template 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz template blogger seo adsense

 

Penataan pada Template-Theme gue yang awalnya dapat dikatakan cukup repot karena harus bolak balik dari menu pengaturan letak pada menu rubah HTML.

Kadang-kadang buat blogger pemula yang belum begitu mengerti code HTML kesusahan dalam cari code yang penting diubah di menu revisi HTML.

Nach di Theme terakhir ini penyusunan Theme 100% dapat dikerjakan di dalam menu tatanan letak. Kawan dekat tak perlu pusing nyari-nyari code di menu rubah HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan model gelap

 

LinkMagz template blogger seo adsense

 

Satu diantaranya tren kreasi pada tahun 2019 – 2020 yakni tersedianya gaya gelap atau dark gaya atau night style.

Tren kreasi dark style ini bukanlah secara spesifik cuman pada bentuk web atau blog saja, tetapi juga pada Handphone, Terapan, Software, dan sebagainya.

Biar berkaitan dengan tren design sekarang, di Template LinkMagz pun ada spesifikasi gaya gelap.

Adanya spek ini pengunjung website teman dekat dapat pilih penampilan situs kawan akrab apa dengan gaya biasa atau gaya gelap.

Kalau pengunjung menunjuk model gelap, karena itu tempilan situs sahabat bisa jadi gelap (namun masih ciamik).

Pilihan dark style ini disimpan di browser pengunjung. Maknanya bila pengunjung memutuskan gaya gelap, jadi apabila pengunjung itu tiba kembali di lain kali, penampilan situs dapat automatis jadi gelap.

 

Kreasi mantul (manis benar)

 

LinkMagz template blogger seo adsense

 

Yang ini bukanlah spesifikasi, akan tetapi keunggulan pada Theme ini, ialah kreasinya yang mantul alias manis benar.

Satu diantaranya hal yang paling memerlukan waktu lama saat proses pengerjaan Template ini merupakan rancangan.

Yang menimbulkan mengapa menghabiskan waktu lama ialah karena gue usaha sebisa-bisanya biar design dari Template ini bagus serta dapat diterima oleh beberapa orang.

Membuat desain Template web yang bagus tentu saja tidak simpel, manalagi untuk dipakai banyak orang.

 

Dimensi Template dapat diganti lewat menu pendesain Theme.

 

Berkata masalah design memang sesungguhnya karakternya relatif. Tiap-tiap orang miliki hasrat yang berlainan.

Itu mengapa di Template terkini ini gue buat agar ringan dicustomisasi sesuai selera semasing blogger.

Selainnya dapat mengubah warna dan latar belakang Theme lewat pendesain objek, di Theme ini sahabat juga dapat mengganti dimensi di Theme.

Di versus pertama ini teman dekat dapat mengganti lebar Template, tinggi header, dan tinggi navigasi sesuai dengan kesukaan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatic

 

Salah satunya pertanyaan yang tersering disampaikan dari pemakai Template ane awal mulanya yakni bagaimana metodenya menambakan table of konten dalam posting?

Untungnya di Theme terakhir ane kesempatan ini telah siap spek TOC (table of konten) automatis, jadi gue tidak usah mendapat beberapa pertanyaan itu kembali.

 

Beberapa fitur dasar yang lain

 

Berikut beberapa fitur yang lain di Template LinkMagz:

  1. Yang pasti SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Tata letak vs 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Telah memakai schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp untuk tulisan produk dan jasa
  6. Slider gambar tulisan produk serta jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Sharing jejaring sosial
  10. Widget iklan automatic di tengah-tengah artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan model load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Kampiun
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengah-tengah artikel
  17. dan seterusnya.

 

Harga?

theme ini ane jual pada harga yang cukup bisa dijangkau, cuma 255ribu saja.

Harga yang murah ingat sahabat cuman perlu bayar sekali saja, kemudian dapat gunakan Themenya sepanjang yang dinginkan. Tidak ada ongkos abonemen /tahun.

Disamping itu kawan dekat pula punya hak mendapati up-date gratis dari Template ini.

Template-Template yang sempat pernah gue launching awalnya selalui diperbaiki dari hari ke hari. Sampai untuk Template EvoMagz yang aku luncurkan tujuh tahun lalu tetap diperbaiki hingga sampai tahun ini 2022.

Begitu pula dengan Template LinkMagz ini, tentu saja tetap akan diperbaiki nantinya.

Ketarik? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz template blogger seo adsense

Pembayaran diantar ke rekening bank BCA. Pengecekan pembayaran automatis, jadi tidak usah verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Pembuktian Pembeli

 

Bagus sekali Template mas sugeng,

 

Bagus sekali Template mas sugeng, konfigurasinya simpel. Sesuai buat pemula yang ingin desain-desain Theme, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Template kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz benar-benar yang terpilih, feature yang paling saya senang yakni dapat buat daftar isi automatic tanpa ada butuh masukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Theme ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang telah gue order, terima kasih mudah-mudahan web aku kian kece , mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang tiga bulan gue pakai Template LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan website aku dan sobat-sobat seluruhnya semakin mengalami perkembangan dan sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Theme website dari

 

Selesai beli Template web dari sugeng id, web nya tampil kece

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

segalanya serba sendiri, kebingungan tidak

 

segala serba sendiri, kebingungan gak tahu trik ngedit penampakan Theme PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng gak cantumin no kontak….sempat berpikiran jelek nyesel membeli Template……akhirnya coba chat lewat e mail harus sediki malas…ternyata disikapi juga….selanjutnya hasrat terwujud….mantaplah….,terimakasih mas sugeng…..terus sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah pengen membeli Template lagi….bila kepenguasaan koreksi Template ini sdah dikuasai, masalahnya jangan sempat bila kakak gue bertanya ini itu…,saat saya gak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id telah gunakan Theme

 

aku himang.my.id udah gunakan Template mas sugeng bagus sekali udh itu cepat dan tidak usah bayar kembali apabila sudah membeli buat up-date kedepannya…

 

intinya Theme ini terhebat lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme hasil mas Sugeng memanglah

 

theme bikinan mas Sugeng memanglah berlainan dengan Template lainnya ditambah lagi Template standar. Benar-benar fantastis loadingnya super cepat, pemakai frendly serta tanggap untuk semuanya piranti.

 

Ane menganjurkan banyak blogger untuk gunakan Template kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, salah satunya Template karya

 

Linkmagz, satu diantara Template garapan mas Sugeng betul-betul berlainan dengan Template yang lainnya manalagi Template standar. Benar-benar hebat loadingnya super cepat, pemakai frendly serta peka untuk seluruhnya fitur.

 

Aku mereferensikan banyak blogger buat memakai Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar suka dengan Template LinkMagz.

 

Betul-betul senang dengan Template LinkMagz. Penataan ringan, penampilan mewah, banyak sejumlah spesifikasi favorit, harga dapat dijangkau, dan pasti kwalitasnya amat teruji. Sukses dan rahmat terus buat Mas Sugeng, mudah-mudahan tidak lemas buat menyebar fungsi buat beberapa orang. Semangat untuk sobat-sobat blogger! selalu berdoa serta telaten bekerja buat mendapat goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Template Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng kian hari makin kece.

 

Menjadi penulis manual, content ane bisa menduduki halaman pertama Google Search Engine cuma dalam perhitungan 1×24 jam walaupun DA dan PA situs masih rendah.

 

Untuk Kawan dekat yang terpikat memanfaatkan AdSense memanfaatkan Template premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang paling maksimal dan prospektif:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 dan 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, betul

 

ngga nyesel membeli linkmagz, benar bener penyusunan hanyalah dari tatanan letak, tak sulit untuk yang baru memulai seperti gue.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng untuk kreasi Themenya. Buat aku yang disabilitas netra amat simpel menempatkannya. Ohya mas apa tidak keluarkan Template buat majalah atau info? yang spesial karena itu.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Theme yang bagus dan cepat.

 

theme yang bagus serta cepat. Manalagi ada layanan produk dan jasa, semakin baik.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E mail Pembelian bogiepop21@gmail.com aku Hapus

 

Kepuasan yang aku kesempatan ini, linkmagz terbaik buat iklan adsense nggak susah, pasang-pasang code. Apalagi untuk yang baru memulai seperti ane.

 

Mudah-mudahan dalam tempo dekat bakal ada Up-date teranyar dari Theme ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

gue begitu puas dapat order

 

aku sangatlah suka dapat order bisa Template premium di sini sekaligus belajar membikin web melalui blogspot

 

terima kasih pak atas Themenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Theme Linkmagz, penampilan web

 

Dengan Template Linkmagz, penampilan situs ane bertambah menawan. Simpel dalam mengendalikan adsense serta menulis sebuah artikel.

 

Disamping itu alternatif warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Bagus dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Themenya, sungguh-sungguh nyaris

 

Kece sich Themenya, sungguh-sungguh tidak jauh berbeda dengan Theme-Template yang berada pada wordpress. Deman sama Template yang kaya begini. Penampakan, Speed dan sebagainya kece dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya suka dengan produk linkmagz

 

aku puas dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean dan ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Templatenya sesuai buat artikel

 

alhamdulillah… Templatenya pas buat artikel serta jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke web saya…menjual bermacam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz template blogger seo adsense"