LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main] – Rasanya anyar tempo hari ane mengeluarkan Template web VioMagz, rupanya udah 2 tahun lama waktunya sejak mulai aku meluncurkan Template itu.

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

Alhamdulillah Template VioMagz yang gue keluarkan awal kalinya cukup sukses pada jumlah pemasaran nyaris menyamakan Theme Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Walau jumlah penjualannya belum pula melebihi Template Evo Magz, namun hal itu telah tergolong perolehan yang gemilang ingat mode blogging sekarang telah tak seramai enam tahun lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa waktu ane mengeluarkan Template VioMagz, aku luncurkan sebuah Template blogspot anyar yang aku kasih nama LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main] .

Berikut screenshot penampakan homepage-nya , LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

Buat yang penasaran langsung dapat periksa web demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apakah bedanya LinkMagz dengan Theme blogger gue yang awalnya?

 

theme blogger LinkMagz ini ane buat dengan seisi hati dengan impian dapat menggapai keberhasilan seperti Template-Template aku yang awal kalinya.

Beberapa fitur di LinkMagz gue buat menyerasikan dengan mode blogging waktu ini.

Di bawah ini ialah sejumlah feature serta kelebihan LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

Posting spesial produk dan jasa

 

Satu diantaranya feature favorit dari Template ini ialah teman akrab dapat posting artikel produk serta jasa di website seperti seperti web wp dengan plugin ECommerce.

Spek ini nyaris seperti sama yang siap di Theme VioToko, akan tetapi di LinkMagz yakni sebaliknya.

Buat membuat produk kawan akrab cukup memberinya label konten berikut nama “Produk” atau “Products” (tanpa tandanya kutip). Sesudah itu kelak halaman konten itu bakal punya penampakan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari konten Produk itu juga miliki penampilan yang teristimewa.

Perumpamaannya check di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

Kecuali posting Produk, teman akrab bisa juga membuat jasa dengan memberinya label “Jasa” atau “Servis” (tanpa pertanda kutip).

Contoh periksa di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Tulisan privat Advertorial

 

Selainnya posting spesial produk serta jasa, teman dekat bisa pula membuat tulisan teristimewa untuk Advertorial atau Sponsored Post dengan berikan label bernama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tanpa pertanda kutip).

Tulisan teristimewa Advertorial ini secara automatis bakal sembunyikan profile author baik di atas artikel ataupun di bawah konten namun juga bakal sembunyikan form komentar.

 

Kecepatan Loading Super Cepat

 

Di zaman sosial media seperti sekarang, memperoleh perhatian dari pemakai internet sangat susah. Manalagi apabila situs yang kita punya loadingnya super lama.

Tersebut mengapa di Theme LinkMagz ini kecepatan loading jadi yang didahulukan inti.

Tak mesti mempertaruhkan kreasi dan spek, Template LinkMagz ini dapat di katakan super wuzz, bahkan juga kalahkan Theme-Template gue awal mulanya.

Faktanya?

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

GTmetrix
LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas khusus untuk kawan-kawan yang terobsesi dengan score pagespeed serta gtmetrix:

 

Penyusunan Theme 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

Penataan pada Template-Theme gue yang awal kalinya dapat di sebut cukup susah sebab mesti bolak balik dari menu pengaturan letak pada menu ganti HTML.

Kadangkala untuk blogger pemula yang masih belum sangat mengetahui code HTML kepelikan dalam cari code yang sebaiknya dikoreksi di menu rubah HTML.

Nach di Template terakhir ini setting Theme 100% dapat dilaksanakan di dalam menu pengaturan letak. Kawan akrab tak perlu pusing nyari-nyari code di menu rubah HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan style gelap

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

Satu diantaranya tren rancangan pada tahun 2019 – 2020 ialah tersedianya gaya gelap atau dark style atau night gaya.

Tren design dark gaya ini bukanlah secara spesifik cuma di rancangan situs atau blog saja, namun juga di Handphone, Terapan, Software, dan lain-lain.

Biar sama dengan tren bentuk sekarang, di Template LinkMagz pula siap feature model gelap.

Oleh karena ada spek ini pengunjung website teman dekat dapat memutuskan penampilan situs kawan akrab apa dengan gaya biasa atau model gelap.

Apabila pengunjung pilih style gelap, jadi tempilan web teman akrab menjadi gelap (tetapi tetap apik).

Pilihan dark style ini disimpan di browser pengunjung. Berarti kalau pengunjung memutuskan gaya gelap, jadi kalau pengunjung itu tiba kembali di lain kesempatan, penampilan website akan automatis jadi gelap.

 

Rancangan mantul (manis betul)

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

 

Yang ini bukanlah spek, tapi keunggulan pada Template ini, yakni rancangannya yang mantul alias manis benar.

Salah satunya faktor yang paling habiskan waktu lama saat proses pengerjaan Theme ini yaitu bentuk.

Pemicu mengapa memerlukan waktu lama merupakan karena ane usaha sedapat mungkin agar rancangan dari Theme ini apik dan dapat diterima oleh banyaknya orang.

Membuat desain Theme situs yang ciamik tentu tidak gampang, manalagi buat dipakai beberapa orang.

 

Dimensi Theme dapat diganti lewat menu pendesain Theme.

 

Berkata masalah kreasi memanglah sesungguhnya pembawaannya relatif. Tiap orang mempunyai hasrat yang berbeda.

Tersebut mengapa di Theme teranyar ini aku buat agar gampang dicustomisasi sesuai keinginan masing-masing blogger.

Kecuali dapat mengoreksi warna serta latar belakang Template lewat perancang obyek, di Template ini teman akrab bisa pula mengganti dimensi pada Template.

Di vs pertama ini teman akrab dapat mengganti lebar Theme, tinggi header, dan tinggi menu sesuai dengan keinginan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatic

 

Satu diantara pertanyaan yang tersering diutarakan dari pemakai Template gue awalnya yakni bagaimana triknya menambakan table of konten di konten?

Untungnya di Template teranyar ane kesempatan ini udah siap spesifikasi TOC (table of konten) automatis, jadi gue tak usah mendapat sejumlah pertanyaan itu kembali.

 

Beberapa feature dasar yang lain

 

Di bawah ialah banyak spesifikasi yang lain di Template LinkMagz:

  1. Tentunya SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Lay-out versus 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Telah memakai schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp buat tulisan produk serta jasa
  6. Slider gambar artikel produk serta jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Berbagi sosial media
  10. Widget iklan automatis di tengahnya artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan model load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Kampiun
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengahnya artikel
  17. dan seterusnya.

 

Harga?

theme ini aku jual pada harga yang cukup dapat dijangkau, cuma 255ribu saja.

Harga yang murah ingat teman akrab cuman perlu bayar sekali saja, selanjutnya dapat gunakan Templatenya waktu yang dinginkan. Tak ada ongkos abonemen /tahun.

Terkecuali itu teman dekat pun memiliki hak mendapati up-date gratis dari Template ini.

Theme-Template yang sempat pernah ane keluarkan awal mulanya selalui diperbaiki dari hari ke hari. Juga untuk Theme EvoMagz yang gue keluarkan tujuh tahun lalu tetap diperbaiki hingga tahun ini 2022.

Begitu pula dengan Theme LinkMagz ini, tentu saja tetap akan diperbaiki nantinya.

Terpikat? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]

Pembayaran dikirimkan ke rekening bank BCA. Klarifikasi pembayaran automatis, jadi tak usah verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Pembuktian Pembeli

 

Bagus sekali Theme mas sugeng,

 

Bagus sekali Theme mas sugeng, konfigurasinya simpel. Pas buat pemula yang pengen desain-desain Template, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Template kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz betul-betul yang terhebat, spesifikasi yang sangat saya sukai yakni dapat buat daftar isi automatic tiada butuh masukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Theme ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang telah gue order, terima kasih mudah-mudahan situs ane bertambah bagus , mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang tiga bulan aku menggunakan Theme LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan web gue serta rekan-rekan semua makin mengalami perkembangan dan sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Theme situs dari

 

Sehabis beli Theme situs dari sugeng id, website nya tampil kece

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

segala serba sendiri, kebingungan tidak

 

serba sendiri, kebingungan tak tahu teknik ngedit penampakan Template PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng tak cantumin no kontak….sempat pikir jelek nyesel membeli Template……akhirnya coba chat lewat e-mail perlu sediki malas…ternyata ditanggapi juga….pada akhirnya kemauan terwujud….mantaplah….,terimakasih mas sugeng…..selalu sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah ingin membeli Template lagi….kalaupun kepenguasaan koreksi Theme ini sdah dikuasai, masalahnya janganlah sampai jika kakak gue bertanya ini itu…,periode saya tak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id udah gunakan Template

 

gue himang.my.id udah gunakan Theme mas sugeng bagus sekali udh itu cepat serta tak perlu bayar kembali jika sudah membeli buat up-date kedepannya…

 

utamanya Template ini terunggul lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme produksi mas Sugeng memanglah

 

theme hasil mas Sugeng memanglah berlainan dengan Template lainnya apa lagi Theme standar. Benar-benar gemilang loadingnya super cepat, pemakai frendly dan tanggap untuk seluruhnya fitur.

 

Ane mereferensikan beberapa blogger untuk memanfaatkan Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, satu diantara Template karya

 

Linkmagz, salah satunya Template karya mas Sugeng betul-betul tidak sama dengan Template lainnya ditambah lagi Theme standar. Benar-benar gemilang loadingnya super cepat, pemakai frendly serta tanggap untuk seluruhnya piranti.

 

Gue menganjurkan beberapa blogger buat memakai Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar senang dengan Template LinkMagz.

 

Betul-betul suka dengan Template LinkMagz. Setting simpel, penampilan mewah, banyak sejumlah spesifikasi favorit, harga dapat dijangkau, dan pasti kwalitasnya begitu terjaga. Sukses dan karunia terus untuk Mas Sugeng, mudah-mudahan tak pernah lemas buat menyebar faedah untuk banyak orang-orang. Semangat pun buat rekan-rekan blogger! terus berdoa dan telaten bekerja buat menggapai goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Template Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng lebih hari lebih kece.

 

Selaku penulis manual, content gue bisa mendiami halaman pertama Google Search Engine cuman dalam perhitungan 1×24 jam walaupun DA dan PA situs masih rendah.

 

Untuk Kawan akrab yang suka memanfaatkan AdSense gunakan Theme premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang amat intensif dan menjanjikan:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 dan 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, betul

 

ngga nyesel membeli linkmagz, benar bener penyusunan hanyalah dari tatanan letak, tidak repot untuk yang baru saja memulai seperti gue.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng untuk kreasi Themenya. Untuk aku yang disabilitas netra amat gampang memasangkannya. Ohya mas apa tidak keluarkan Theme untuk majalah atau informasi? yang spesial oleh karena itu.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Theme yang apik serta cepat.

 

theme yang menawan serta cepat. Ditambah lagi ada sarana produk dan jasa, kian oke.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E mail Pembelian bogiepop21@gmail.com ane Hapus

 

Referensi yang gue kesempatan ini, linkmagz terbaik untuk iklan adsense tidak sulit, pasang-pasang code. Apalagi untuk yang baru saja memulai seperti gue.

 

Mudah-mudahan dalam tempo dekat bakal ada Up-date teranyar dari Theme ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

gue begitu suka dapat order

 

aku amat puas dapat order bisa Template premium di sini sekaligus belajar membikin situs melalui blogspot

 

terima kasih pak atas Templatenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Theme Linkmagz, penampilan website

 

Dengan Template Linkmagz, penampakan web gue kian kece. Ringan dalam mengontrol adsense serta bikin artikel.

 

Diluar itu alternatif warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Bagus dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Templatenya, serius nyaris

 

Menawan sich Templatenya, betul-betul hampir mirip dengan Template-Template yang ada pada wordpress. Deman sama Template yang kaya ini. Penampilan, Speed dan seterusnya kece dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya puas dengan produk linkmagz

 

gue puas dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Templatenya pas buat artikel

 

alhamdulillah… Templatenya sesuai buat artikel dan jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke website saya…menjual beragam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Template blogspot Rasa Word-press [Loading Cepatnya Bukan Main]"