LinkMagz Theme blogger Rasa Wordpress [Loading Super Wuzz]

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz] – Rasanya baru tempo hari gue melansir Template web VioMagz, rupanya telah 2 tahun lama waktunya mulai sejak gue melaunching Theme itu.

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Alhamdulillah Template VioMagz yang aku luncurkan awal kalinya cukup sukses pada jumlah pemasaran nyaris mengimbangi Theme Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Walaupun jumlah penjualannya belum juga melewati Template Evo Magz, namun hal semacam itu udah tergolong perolehan yang mengagumkan ingat tren blogging sekarang telah tidak seramai enam tahun lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa saat aku meluncurkan Theme VioMagz, gue mengeluarkan suatu Theme blogspot baru yang aku berikan nama LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz] .

Berikut screenshot penampilan homepage-nya , LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Buat yang ingin tahu dapat langsung check website demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apakah beda LinkMagz dengan Theme blogspot aku yang lainnya?

 

theme blogspot LinkMagz ini aku buat dengan segenap hati dengan impian bisa menggapai kemajuan seperti Theme-Theme ane yang awal kalinya.

Sejumlah spesifikasi di LinkMagz ane buat menyamakan dengan mode blogging waktu ini.

Di bawah ini adalah sejumlah spesifikasi serta keunggulan LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Konten privat produk serta jasa

 

Satu diantara spek favorit dari Template ini yaitu teman akrab dapat posting artikel produk serta jasa di web seperti seperti web wp dengan plugin ECommerce.

Feature ini nyaris sama dengan yang siap di Template VioToko, namun di LinkMagz ialah sebaliknya.

Untuk mempublikasikan produk kawan akrab cukup memberinya label tulisan bernama “Produk” atau “Products” (tanpa ada pertanda kutip). Seterusnya kelak halaman artikel itu dapat punyai penampilan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari posting Produk itu akan punya penampakan yang pribadi.

Perumpamaannya check di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Kecuali posting Produk, kawan akrab dapat juga membuat jasa dengan berikan label “Jasa” atau “Servis” (tanpa tandanya kutip).

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Artikel teristimewa Advertorial

 

Selainnya tulisan khusus produk dan jasa, teman dekat bisa juga membikin posting khusus untuk Advertorial atau Sponsored Post dengan memberikan label berikut nama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tanpa tandanya kutip).

Konten teristimewa Advertorial ini secara automatis bakal sembunyikan profile author baik di atas artikel ataupun di bawah konten namun juga dapat sembunyikan form opini.

 

Kecepatan Loading Cepat kayak Setan

 

Di waktu jejaring sosial seperti sekarang, mendapati perhatian dari pemakai internet amatlah susah. Ditambah lagi kalau web yang kita punya loadingnya super lama.

Tersebut mengapa di Theme LinkMagz ini kecepatan loading menjadi fokus utama pokok.

Tak perlu mempertaruhkan rancangan dan feature, Template LinkMagz ini dapat di sebut super wuzz, juga kalahkan Template-Theme gue awal mulanya.

Faktanya?

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

GTmetrix
LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas privat untuk kawan-kawan yang terobsesi dengan score pagespeed serta gtmetrix:

 

Setting Template 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Penyusunan di Template-Theme ane yang awal kalinya dapat dikatakan cukup sulit karena mesti bolak balik dari menu pengaturan letak dalam menu ubah HTML.

Kadangkala buat blogger pemula yang masih belum begitu memahami code HTML kesukaran dalam cari code yang sebaiknya direvisi di menu ubah HTML.

Nach di Theme teranyar ini penyusunan Template 100% dapat dilaksanakan dalam menu pengaturan letak. Sahabat tidak perlu pusing nyari-nyari code di menu revisi HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan style gelap

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Salah satunya tren kreasi pada tahun 2019 – 2020 merupakan ada style gelap atau dark style atau night gaya.

Mode rancangan dark model ini bukanlah secara spesifik cuman pada kreasi website atau blog saja, namun juga pada Handphone, Terapan, Software, dan seterusnya.

Biar berkaitan dengan mode design waktu ini, di Template LinkMagz pula ada feature style gelap.

Oleh karena ada feature ini pengunjung situs kawan akrab dapat memutuskan penampilan website teman dekat apa dengan model biasa atau style gelap.

Kalau pengunjung pilih style gelap, karenanya tempilan website kawan dekat bisa jadi gelap (tetapi tetap apik).

Pilihan dark model ini disimpan di browser pengunjung. Maknanya kalau pengunjung pilih style gelap, karena itu apabila pengunjung itu hadir kembali di lain kesempatan, penampakan situs bakal automatis jadi gelap.

 

Rancangan mantul (manis betul)

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Yang ini bukanlah spek, namun keunggulan dari Theme ini, ialah kreasinya yang mantul alias manis benar.

Salah satunya faktor yang amat memakan banyak waktu lama saat proses pembikinan Theme ini ialah bentuk.

Yang menimbulkan mengapa memerlukan waktu lama yaitu karena aku usaha sebisa-bisanya agar rancangan dari Theme ini apik dan dapat diterima oleh kebanyakan orang.

Buat desain Template website yang menawan pastinya tidak gampang, apa lagi buat dipakai beberapa orang.

 

Dimensi Template dapat diganti lewat menu pendesain Theme.

 

Bercakap bab kreasi memang sesungguhnya pembawaannya relatif. Tiap orang miliki hasrat yang berbeda.

Itu mengapa di Theme terakhir ini ane buat biar simpel dicustomisasi sesuai dengan keinginan masing-masing blogger.

Selainnya dapat mengubah warna dan latar belakang Theme lewat perancang obyek, di Template ini kawan akrab juga dapat mengganti dimensi di Theme.

Di vs pertama ini kawan akrab dapat mengganti lebar Theme, tinggi header, dan tinggi navigasi sesuai kesukaan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatis

 

Satu diantara pertanyaan yang kerapkali disodorkan dari pemakai Theme ane awalnya merupakan bagaimana tekniknya menambakan table of konten dalam artikel?

Untungnya di Theme teranyar aku kesempatan ini telah siap spek TOC (table of konten) automatis, jadi gue tidak usah mendapat beberapa pertanyaan itu kembali.

 

Sejumlah spesifikasi dasar yang lain

 

Ini adalah beberapa feature yang lain di Theme LinkMagz:

  1. Yang pasti SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Lay-out vs 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Udah memakai schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp buat konten produk dan jasa
  6. Slider gambar artikel produk dan jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Sharing medsos
  10. Widget iklan automatic di tengah-tengah artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan gaya load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Kampiun
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengah-tengah artikel
  17. dsb.

 

Harga?

theme ini ane jual di harga yang cukup bisa dijangkau, cuma Rp. 255.000 saja.

Harga yang murah ingat teman dekat hanya butuh bayar sekali saja, selanjutnya dapat gunakan Templatenya waktu yang dinginkan. Tak ada ongkos abonemen /tahun.

Terkecuali itu sahabat memiliki hak mendapat up-date gratis dari Theme ini.

Template-Template yang sempat ane luncurkan awalnya selalui diperbaharui dari kian waktu. Juga buat Theme EvoMagz yang gue keluarkan tujuh tahun lalu masih diperbaiki sampai tahun ini 2022.

Begitupun dengan Template LinkMagz ini, tentu saja akan selalu diperbaiki nantinya.

Tertarik? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

Pembayaran diantar ke rekening bank BCA. Konfirmasi pembayaran automatis, jadi tidak usah verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Pembuktian Pembeli

 

Bagus sekali Theme mas sugeng,

 

Bagus sekali Template mas sugeng, konfigurasinya gampang. Sesuai buat pemula yang ingin desain-desain Theme, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Theme kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz memanglah yang terhebat, feature yang paling saya sukai yaitu dapat buat daftar isi automatis tanpa penting memasukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Template ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang telah gue order, terima kasih mudah-mudahan situs aku bertambah ciamik pun, mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang tiga bulan ane menggunakan Theme LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan web ane dan sobat-sobat seluruhnya semakin alami perkembangan serta sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Theme website dari

 

Sesudah beli Theme situs dari sugeng id, web nya tampil ciamik

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

segala serba sendiri, kebingungan gak

 

segala serba sendiri, kebingungan tak tahu trik ngedit penampakan Theme PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng tidak cantumin no kontak….sempat pikir jelek nyesel membeli Template……akhirnya coba chat lewat e-mail harus sediki malas…ternyata ditanggapi juga….pada akhirnya kemauan tergapai….mantaplah….,terima kasih mas sugeng…..selalu sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah pengen membeli Template lagi….kalaupun kepenguasaan koreksi Template ini sdah dikuasai, masalahnya jangan pernah jika kakak gue bertanya ini itu…,zaman saya gak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id telah gunakan Template

 

aku himang.my.id telah gunakan Template mas sugeng bagus sekali udh itu cepat serta tak perlu bayar kembali bila sudah membeli untuk up-date kedepannya…

 

utamanya Theme ini terpilih lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme hasil mas Sugeng betul-betul

 

theme bikinan mas Sugeng memanglah berlainan dengan Theme lainnya manalagi Theme standar. Benar-benar fantastis loadingnya super cepat, pemakai frendly dan responsive untuk seluruhnya fitur.

 

Aku mereferensikan beberapa blogger untuk memanfaatkan Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, salah satunya Template karya

 

Linkmagz, satu diantaranya Theme karya mas Sugeng benar-benar tidak sama dengan Template yang lainnya apa lagi Template standar. Benar-benar menakjubkan loadingnya super cepat, pemakai frendly serta responsive untuk semuanya fitur.

 

Aku menyarankan banyak blogger buat gunakan Template kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar senang dengan Template LinkMagz.

 

Sungguh-sungguh suka dengan Template LinkMagz. Penataan gampang, penampakan elok, banyak beberapa fitur favorit, harga dapat dijangkau, dan pastilah kwalitasnya amat terjaga. Sukses dan barokah terus buat Mas Sugeng, mudah-mudahan tidak lemas buat menyebar fungsi buat banyak orang-orang. Semangat pula buat rekan-rekan blogger! selalu berdoa dan disiplin bekerja buat mencapai goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Template Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng bertambah hari bertambah apik.

 

Jadi penulis manual, kontent gue bisa menduduki halaman pertama Google Search Engine cuman dalam perhitungan 1×24 jam meskipun DA serta PA website masih rendah.

 

Buat Sahabat yang suka gunakan AdSense memakai Template premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang sangat maksimal serta menjanjikan:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 serta 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, benar

 

gak nyesel membeli linkmagz, betul bener setting cuma dari tatanan letak, ngga susah untuk yang baru saja memulai seperti gue.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng untuk kreasi Templatenya. Buat gue yang disabilitas netra amat simpel memasangkannya. Ohya mas apa tidak keluarkan Theme untuk majalah atau informasi? yang khusus sebab itu.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Theme yang bagus serta cepat.

 

theme yang bagus serta cepat. Ditambah lagi ada sarana produk dan jasa, kian baik.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E-mail Pembelian bogiepop21@gmail.com aku Hapus

 

Kepuasan yang ane ini kali, linkmagz paling pas buat iklan adsense nggak sulit, pasang-pasang code. Manalagi untuk yang baru memulai seperti gue.

 

Mudah-mudahan dalam saat dekat bakal ada Up-date teranyar dari Template ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

ane benar-benar puas dapat order

 

aku begitu suka dapat order bisa Theme premium di sini sekaligus belajar membikin web melalui blogspot

 

terima kasih pak atas Themenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Theme Linkmagz, penampakan situs

 

Dengan Template Linkmagz, penampakan web gue makin ciamik. Gampang dalam mengontrol adsense dan menulis sebuah artikel.

 

Disamping itu alternatif warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Apik dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Templatenya, betul-betul nyaris

 

Bagus sich Themenya, betul-betul hampir mendekati dengan Template-Theme yang berada di wordpress. Deman sama Theme yang kaya ini. Penampilan, Speed dan seterusnya kece dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya puas dengan produk linkmagz

 

ane suka dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Templatenya sesuai buat artikel

 

alhamdulillah… Templatenya sesuai buat artikel dan jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke situs saya…menjual bermacam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Theme blogger Rasa Wordpress [Loading Super Wuzz]"