LinkMagz Theme blogger Rasa Wordpress [Loading Cepat kayak Setan]

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan] – Rasanya baru tempo hari aku meluncurkan Template website VioMagz, rupanya telah 2 tahun lama waktunya semenjak ane melansir Theme itu.

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Alhamdulillah Template VioMagz yang aku lansir awal mulanya cukup sukses pada jumlah pemasaran nyaris mengimbangi Theme Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Biarpun jumlah penjualannya belum pula melewati Template Evo Magz, namun hal itu udah terhitung perolehan yang hebat ingat mode blogging waktu ini tidak seramai 6 tahun lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa waktu aku mengeluarkan Template VioMagz, ane luncurkan suatu Theme blogspot baru yang ane kasih nama LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan] .

Berikut screenshot penampakan homepage-nya , LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Buat yang penasaran langsung dapat check website demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apa perbedaan LinkMagz dengan Template blogger ane yang lainnya?

 

theme blogspot LinkMagz ini ane buat dengan seisi hati dengan angan-angan sanggup menggapai kemajuan seperti Template-Template aku yang awalnya.

Beberapa fitur di LinkMagz aku buat menyamakan dengan mode blogging waktu ini.

Berikut beberapa spek serta kelebihan LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Artikel privat produk dan jasa

 

Salah satunya spek teratas dari Theme ini yaitu kawan akrab dapat posting artikel produk dan jasa di website seperti seperti web wp dengan plugin ECommerce.

Feature ini nyaris seperti yang siap di Theme VioToko, tetapi di LinkMagz yakni sebaliknya.

Buat mempublikasikan produk sahabat cukup memberikan label tulisan berikut nama “Produk” atau “Products” (tanpa tandanya kutip). Seterusnya kelak halaman konten itu dapat mempunyai penampilan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari tulisan Produk itu akan miliki penampilan yang pribadi.

Misalnya check di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Disamping posting Produk, kawan dekat bisa pula mempublikasikan jasa dengan berikan label “Jasa” atau “Servis” (tanpa tandanya kutip).

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Posting privat Advertorial

 

Selainnya posting spesial produk dan jasa, kawan akrab bisa juga membikin artikel teristimewa buat Advertorial atau Sponsored Post dengan memberikan label berikut nama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tiada tandanya kutip).

Posting teristimewa Advertorial ini secara automatic akan sembunyikan profile author baik di atas konten atau di bawah konten juga akan sembunyikan form tanggapan.

 

Kecepatan Loading Cepat kayak Setan

 

Di zaman medsos seperti sekarang, mendapat perhatian dari pemakai internet sangat susah. Apa lagi bila website yang kita punya loadingnya super lama.

Tersebut mengapa di Theme LinkMagz ini kecepatan loading jadi fokus utama pokok.

Tak mesti mempertaruhkan kreasi namun juga spek, Theme LinkMagz ini dapat disebut super wuzz, sampai kalahkan Template-Template gue awalnya.

Faktanya?

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

GTmetrix
LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas privat untuk rekan-rekan yang terobsesi dengan score pagespeed dan gtmetrix:

 

Setting Template 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Setting di Theme-Theme aku yang awalnya dapat di katakan cukup susah sebab harus bolak balik dari menu pengaturan letak dalam menu ubah HTML.

Kadang-kadang buat blogger pemula yang belum sangat memahami code HTML kesusahan dalam cari code yang harus di-edit di menu ubah HTML.

Nach di Template teranyar ini setting Template 100% dapat dilaksanakan di dalam menu tatanan letak. Kawan dekat tak butuh pusing nyari-nyari code di menu ubah HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan style gelap

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Salah satunya mode rancangan pada tahun 2019 – 2020 merupakan ada gaya gelap atau dark model atau night style.

Mode rancangan dark style ini bukanlah secara spesial cuma di rancangan web atau web saja, dan juga pada Handphone, Terapan, Software, dan lain-lain.

Biar berkaitan dengan mode design waktu ini, di Theme LinkMagz pula siap feature gaya gelap.

Karena ada feature ini pengunjung website kawan dekat dapat memutuskan penampilan web sahabat apa dengan gaya biasa atau gaya gelap.

Bila pengunjung memutuskan style gelap, jadi tempilan web teman akrab akan jadi gelap (tetapi masih ciamik).

Pilihan dark model ini disimpan di browser pengunjung. Maknanya apabila pengunjung pilih model gelap, karenanya bila pengunjung itu hadir kembali di lain kali, penampakan situs akan automatis jadi gelap.

 

Design mantul (manis betul)

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Yang ini bukanlah spek, tapi keistimewaan pada Theme ini, yakni rancangannya yang mantul alias manis benar.

Salah satunya sisi yang paling habiskan waktu lama pada proses pembikinan Template ini yaitu bentuk.

Yang memicu mengapa memerlukan waktu lama ialah lantaran aku usaha sedapat mungkin biar kreasi dari Template ini menawan dan dapat diterima oleh beberapa orang.

Buat desain Theme website yang ciamik pastinya tidak simpel, apa lagi untuk dipakai banyak orang.

 

Dimensi Theme dapat diganti lewat menu pendesain Template.

 

Berkata bab design memang sesungguhnya karakternya relatif. Tiap-tiap orang mempunyai hasrat yang berlainan.

Tersebut mengapa di Theme teranyar ini gue buat biar simpel dicustomisasi sesuai keinginan masing-masing blogger.

Selainnya dapat merevisi warna serta latar belakang Template lewat perancang objek, di Theme ini sahabat bisa pula mengganti dimensi pada Theme.

Di vs pertama ini teman dekat dapat mengganti lebar Theme, tinggi header, dan tinggi navigasi menu sesuai dengan kesukaan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatic

 

Satu diantaranya pertanyaan yang kerap disodorkan dari pemakai Theme aku awal mulanya ialah bagaimana metodenya menambakan table of konten di posting?

Untungnya di Template terkini gue ini kali telah siap feature TOC (table of konten) automatic, jadi gue tak usah mendapat sejumlah pertanyaan itu kembali.

 

Beberapa feature dasar yang lain

 

Di bawah ini adalah banyak spesifikasi yang lain pada Theme LinkMagz:

  1. Tentunya SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Lay-out versus 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Udah memanfaatkan schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp untuk posting produk serta jasa
  6. Slider gambar posting produk dan jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Berbagi sosial media
  10. Widget iklan automatic di tengah-tengah artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan style load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Kampiun
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengahnya artikel
  17. dan sebagainya.

 

Harga?

theme ini gue jual di harga yang cukup dapat terjangkau, cuma 255 ribu saja.

Harga yang murah ingat kawan akrab perlu bayar sekali saja, sesudah itu dapat gunakan Themenya waktu yang dinginkan. Tak ada cost abonemen pertahun.

Disamping itu kawan akrab pula punya hak mendapat up-date gratis dari Theme ini.

Template-Template yang pernah sempat ane luncurkan awalnya selalui diperbaharui dari kian waktu. Bahkan juga buat Template EvoMagz yang gue keluarkan tujuh tahun lalu tetap masih diperbaiki hingga sampai tahun ini 2022.

Begitupun dengan Theme LinkMagz ini, tentu terus akan diperbaharui selanjutnya.

Ketarik? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz Theme blogger Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

Pembayaran diantar ke rekening bank BCA. Klarifikasi pembayaran automatis, jadi tak perlu verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Kepuasan Pemakai

 

Bagus sekali Template mas sugeng,

 

Bagus sekali Theme mas sugeng, konfigurasinya ringan. Pas buat pemula yang pengin desain-desain Theme, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Template kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz benar-benar yang terpilih, spek yang amat saya sukai yaitu dapat buat daftar isi automatis tanpa penting masukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Theme ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang telah gue order, terima kasih mudah-mudahan web aku bertambah apik pula, mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang tiga bulan ane memanfaatkan Template LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan website gue serta sobat-sobat semua semakin alami perkembangan dan sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Template website dari

 

Selesai beli Template web dari sugeng id, web nya tampil apik

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

segalanya serba sendiri, kebingungan tak

 

segala serba sendiri, kebingungan gak tahu metode ngedit penampakan Template PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng tak cantumin no kontak….sempat berpikiran jelek nyesel membeli Theme……akhirnya coba chat lewat e-mail perlu sediki malas…ternyata ditanggapi juga….selanjutnya impian terwujud….mantaplah….,thanks mas sugeng…..selalu sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah pengin membeli Template lagi….bila kepenguasaan revisi Theme ini sdah dikuasai, masalahnya jangan pernah bila kakak gue bertanya ini itu…,saat saya tidak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id udah gunakan Template

 

ane himang.my.id udah gunakan Template mas sugeng bagus sekali udh itu cepat dan tak perlu bayar kembali bila sudah membeli untuk up-date kedepannya…

 

intinya Theme ini terhebat lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme bikinan mas Sugeng memang

 

theme bikinan mas Sugeng betul-betul berlainan dengan Theme lainnya apa lagi Theme standar. Benar-benar fantastis loadingnya super cepat, pemakai frendly serta peka untuk seluruhnya feature.

 

Aku menganjurkan banyak blogger untuk gunakan Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, satu diantara Theme garapan

 

Linkmagz, satu diantara Template karya mas Sugeng memang berlainan dengan Theme yang lainnya ditambah lagi Template standar. Benar-benar menakjubkan loadingnya super cepat, pemakai frendly serta responsive untuk semuanya piranti.

 

Gue menganjurkan beberapa blogger untuk memanfaatkan Template kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar suka dengan Theme LinkMagz.

 

Serius suka dengan Template LinkMagz. Penataan simpel, penampakan elok, banyak beberapa fitur teratas, harga dapat dijangkau, dan pasti kwalitetnya amat teruji. Sukses serta karunia terus untuk Mas Sugeng, mudah-mudahan tidak lemas buat menyebar kegunaan untuk beberapa orang. Semangat pun untuk teman-teman blogger! lagi berdoa dan disiplin bekerja buat raih goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Template Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng bertambah hari lebih kece.

 

Menjadi penulis manual, kontent aku bisa duduki halaman pertama Google Search Engine cuman dalam perhitungan 1×24 jam meskipun DA serta PA situs masih rendah.

 

Untuk Teman dekat yang tertarik memakai AdSense memakai Theme premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang sangat maksimal serta prospektif:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 dan 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, betul

 

ngga nyesel membeli linkmagz, benar bener penataan cuma dari pengaturan letak, ngga sulit untuk yang baru memulai seperti gue.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng untuk kreasi Themenya. Buat aku yang disabilitas netra benar-benar simpel memasangkannya. Ohya mas apa tak keluarkan Theme untuk majalah atau kabar? yang khusus karenanya.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Template yang bagus serta cepat.

 

theme yang kece serta cepat. Manalagi ada sarana produk dan jasa, tambah oke.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E mail Pembelian bogiepop21@gmail.com gue Hapus

 

Pembuktian yang aku kesempatan ini, linkmagz paling pas untuk iklan adsense nggak susah, pasang-pasang code. Apalagi untuk yang baru memulai seperti ane.

 

Mudah-mudahan dalam tempo dekat bakal ada Up-date teranyar dari Template ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

ane amat suka dapat order

 

gue sangatlah suka dapat order bisa Template premium di sini sekaligus belajar membuat web melalui blogger

 

terima kasih pak atas Templatenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Theme Linkmagz, penampakan situs

 

Dengan Theme Linkmagz, penampilan website ane kian kece. Ringan dalam atur adsense serta menulis artikel.

 

Terkecuali itu alternatif warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Bagus dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Themenya, betul-betul nyaris

 

Bagus sich Themenya, betul-betul tidak jauh berbeda dengan Theme-Template yang berada di wordpress. Deman sama Template yang kaya ini. Penampakan, Speed dan seterusnya ciamik dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya suka dengan produk linkmagz

 

gue suka dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Templatenya sesuai buat artikel

 

alhamdulillah… Themenya pas buat artikel serta jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke web saya…menjual beragam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Theme blogger Rasa Wordpress [Loading Cepat kayak Setan]"