LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat] – Rasanya anyar tempo hari aku meluncurkan Theme website VioMagz, rupanya udah 2 tahun lama waktunya mulai sejak aku mengeluarkan Template itu.

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

Alhamdulillah Theme VioMagz yang ane keluarkan awalnya cukup sukses pada jumlah pemasaran nyaris menyamakan Theme Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Kendati jumlah penjualannya tetap belum melewati Theme Evo Magz, tetapi perihal itu telah termaksud perolehan yang menakjubkan ingat tren blogging sekarang ini telah tak seramai 6 tahun lalu.

Nach, ini hari, dalam bulan yang serupa waktu aku meluncurkan Theme VioMagz, gue mengeluarkan suatu Template blogspot anyar yang gue berikan nama LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat] .

Berikut screenshot penampakan homepage-nya , LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

Buat yang penasaran dapat langsung check situs demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apa perbedaan LinkMagz dengan Template blogspot ane yang awal kalinya?

 

theme blogspot LinkMagz ini aku buat dengan seisi hati dengan angan-angan sanggup mendapat keberhasilan seperti Template-Theme gue yang awalnya.

Beberapa fitur di LinkMagz gue buat sesuaikan dengan mode blogging sekarang ini.

Berikut sejumlah spek serta kelebihan LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

Artikel teristimewa produk serta jasa

 

Salah satunya spesifikasi favorit dari Theme ini yaitu teman akrab dapat posting artikel produk dan jasa di website seperti seperti website wp dengan plugin ECommerce.

Feature ini nyaris seperti yang siap di Theme VioToko, namun di LinkMagz yakni sebaliknya.

Buat mempublikasikan produk sahabat cukup memberikan label posting bernama “Produk” atau “Products” (tanpa ada pertanda kutip). Seterusnya kelak halaman tulisan itu akan punya penampakan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari tulisan Produk itu akan juga punya penampilan yang khusus.

Contoh-contohnya periksa di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

Selainnya posting Produk, sahabat bisa pula membuat jasa dengan memberikan label “Jasa” atau “Servis” (tiada tandanya kutip).

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Konten spesial Advertorial

 

Selainnya artikel privat produk serta jasa, kawan akrab juga dapat membuat artikel pribadi buat Advertorial atau Sponsored Post dengan memberinya label berikut nama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tiada tandanya kutip).

Konten teristimewa Advertorial ini secara automatis dapat sembunyikan profile author baik di atas tulisan atau di bawah posting namun juga bakal sembunyikan form opini.

 

Kecepatan Loading Cepat Sekali

 

Di waktu medsos seperti sekarang, mendapati perhatian dari pemakai internet sangat susah. Manalagi kalau web yang kita punya loadingnya super lama.

Itu mengapa di Template LinkMagz ini kecepatan loading jadi yang didahulukan inti.

Tak perlu mempertaruhkan bentuk juga spesifikasi, Theme LinkMagz ini dapat di sebut super wuzz, bahkan juga menaklukkan Theme-Template aku awal kalinya.

Faktanya?

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

GTmetrix
LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas teristimewa untuk rekan-rekan yang terobsesi dengan score pagespeed serta gtmetrix:

 

Penataan Theme 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

Setting pada Template-Template gue yang awal kalinya dapat di sebut cukup susah karena mesti bolak balik dari menu pengaturan letak dalam menu ubah HTML.

Kadang-kadang untuk blogger pemula yang belum terlampau mengerti code HTML persoalan dalam cari code yang harus di-edit di menu revisi HTML.

Nach di Template teranyar ini penyusunan Theme 100% dapat dikerjakan di dalam menu pengaturan letak. Kawan akrab tidak butuh pusing nyari-nyari code di menu ubah HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan model gelap

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

Satu diantaranya tren design pada tahun 2019 – 2020 yaitu tersedianya model gelap atau dark style atau night model.

Mode rancangan dark style ini bukanlah secara spesial cuma di bentuk website atau web saja, dan juga pada Gadget, Program, Software, dan seterusnya.

Biar berkaitan dengan tren design sekarang, di Theme LinkMagz siap feature style gelap.

Adanya feature ini pengunjung web kawan dekat dapat memutuskan penampilan situs kawan akrab apa dengan model biasa atau gaya gelap.

Kalau pengunjung menunjuk style gelap, karenanya tempilan web teman dekat bisa jadi gelap (namun masih menawan).

Pilihan dark style ini disimpan di browser pengunjung. Maknanya apabila pengunjung memutuskan model gelap, jadi kalau pengunjung itu ada kembali di lain kesempatan, penampilan situs akan automatic jadi gelap.

 

Kreasi mantul (manis benar)

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

 

Yang ini bukanlah spek, tetapi keunggulan pada Template ini, ialah kreasinya yang mantul alias manis benar.

Satu diantaranya faktor yang amat memerlukan waktu lama saat proses pengerjaan Template ini ialah kreasi.

Yang memicu mengapa memakan banyak waktu lama merupakan lantaran gue usaha sedapat mungkin biar rancangan dari Theme ini menawan dan dapat diterima oleh beberapa orang.

Membuat desain Template situs yang bagus pastinya tidak ringan, ditambah lagi buat dipakai banyak orang.

 

Dimensi Theme dapat diganti lewat menu pendesain Template.

 

Bicara masalah design memanglah sebetulnya karakternya relatif. Tiap-tiap orang miliki hasrat yang berbeda.

Tersebut mengapa di Theme terkini ini ane buat agar ringan dicustomisasi sesuai dengan kesukaan masing-masing blogger.

Disamping dapat mengoreksi warna serta latar belakang Template lewat perancang obyek, di Template ini sahabat bisa pula mengganti dimensi pada Template.

Di vs pertama ini sahabat dapat mengganti lebar Theme, tinggi header, dan tinggi navigasi sesuai dengan kesukaan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatis

 

Salah satunya pertanyaan yang kerap diberikan dari pemakai Template ane awalnya ialah bagaimana metodenya menambakan table of konten dalam tulisan?

Untungnya di Theme terakhir ane ini kali udah ada feature TOC (table of konten) automatis, jadi aku tak usah memperoleh sejumlah pertanyaan itu kembali.

 

Sejumlah spesifikasi dasar yang lain

 

Di bawah ini adalah banyak spesifikasi yang lain di Theme LinkMagz:

  1. Yang pasti SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Tata letak versus 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Telah gunakan schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp untuk tulisan produk serta jasa
  6. Slider gambar konten produk dan jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Berbagi medsos
  10. Widget iklan automatic di tengah-tengah artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan gaya load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Hebat
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengahnya artikel
  17. dan seterusnya.

 

Harga?

theme ini aku jual pada harga yang cukup dapat terjangkau, cuman 255 ribu saja.

Harga yang murah ingat kawan akrab hanya butuh bayar sekali saja, seterusnya dapat gunakan Templatenya waktu yang dinginkan. Tak ada ongkos abonemen pertahun.

Tidak hanya itu teman akrab pun memiliki hak memperoleh up-date gratis dari Theme ini.

Theme-Template yang pernah sempat gue lansir awalnya selalui diperbaiki dari hari ke hari. Bahkan juga untuk Template EvoMagz yang gue lansir tujuh tahun lalu tetap diperbaharui sampai tahun ini 2022.

Begitupun dengan Theme LinkMagz ini, tentu akan selalu diperbaiki ke depannya.

Ketarik? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]

Pembayaran dikirimkan ke rekening bank BCA. Pengecekan pembayaran automatis, jadi tak usah verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Kepuasan Pembeli

 

Bagus sekali Template mas sugeng,

 

Bagus sekali Theme mas sugeng, konfigurasinya ringan. Sesuai buat pemula yang pengin desain-desain Theme, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Template kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz memang yang terbaik, spek yang paling saya senang yakni dapat buat daftar isi automatis tiada perlu masukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Template ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang telah ane order, terima kasih mudah-mudahan situs ane lebih ciamik pun, mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang tiga bulan ane memanfaatkan Template LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan website aku dan sobat-sobat semua makin mengalami perkembangan serta sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Template situs dari

 

Sesudah beli Template situs dari sugeng id, web nya tampil apik

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

serba sendiri, kebingungan gak

 

serba sendiri, kebingungan gak tahu langkah ngedit penampakan Theme PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng tak cantumin no kontak….sempat berpikiran jelek nyesel membeli Template……akhirnya coba chat lewat e mail harus sediki malas…ternyata ditanggapi juga….selanjutnya impian teraih….mantaplah….,terimakasih mas sugeng…..terus sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah pengin membeli Theme lagi….kalaupun kepenguasaan koreksi Theme ini sdah dikuasai, masalahnya jangan sempat bila kakak ane bertanya ini itu…,periode saya gak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id telah gunakan Template

 

gue himang.my.id telah gunakan Theme mas sugeng bagus sekali udh itu cepat serta tak perlu bayar kembali apabila sudah membeli untuk up-date kedepannya…

 

intinya Theme ini terpilih lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme hasil mas Sugeng betul-betul

 

theme bikinan mas Sugeng benar-benar tidak sama dengan Theme yang lainnya ditambah lagi Template standar. Benar-benar fantastis loadingnya super cepat, pemakai frendly serta peka untuk semuanya feature.

 

Aku menganjurkan banyak blogger buat gunakan Template kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, satu diantaranya Theme besutan

 

Linkmagz, salah satunya Theme garapan mas Sugeng memang tidak sama dengan Theme lainnya apa lagi Theme standar. Benar-benar gemilang loadingnya super cepat, pemakai frendly serta peka untuk seluruhnya fitur.

 

Aku mereferensikan banyak blogger untuk memakai Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar bahagia dengan Template LinkMagz.

 

Sungguh-sungguh senang dengan Theme LinkMagz. Setting gampang, penampakan menawan, banyak sejumlah spesifikasi teratas, harga dapat terjangkau, serta pasti kwalitasnya amat terbukti. Sukses dan rahmat selalu untuk Mas Sugeng, mudah-mudahan tak pernah lemas untuk menyebar kegunaan buat banyak orang-orang. Semangat pun buat sobat-sobat blogger! lagi berdoa dan disiplin bekerja untuk menggapai goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Template Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng bertambah hari lebih menawan.

 

Menjadi penulis manual, conten aku bisa duduki halaman pertama Google Search Engine cuman dalam perhitungan 1×24 jam walaupun DA serta PA situs masih rendah.

 

Buat Teman dekat yang tertarik memakai AdSense memakai Template premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang sangat maksimum serta menjanjikan:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 serta 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, betul

 

tak nyesel membeli linkmagz, betul bener penataan cuma dari pengaturan letak, ngga sulit untuk yang baru saja memulai seperti ane.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng untuk kreasi Templatenya. Untuk aku yang disabilitas netra amat gampang memasangkannya. Ohya mas apa tak keluarkan Theme untuk majalah atau kabar? yang spesial karena itu.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Template yang bagus dan cepat.

 

theme yang apik dan cepat. Ditambah lagi ada sarana produk serta jasa, tambah oke.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E-mail Pembelian bogiepop21@gmail.com aku Hapus

 

Pembuktian yang aku kesempatan ini, linkmagz paling pas buat iklan adsense nggak repot, pasang-pasang code. Manalagi untuk yang baru memulai seperti aku.

 

Mudah-mudahan dalam kurun dekat bakal ada Up-date terakhir dari Template ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

ane benar-benar suka dapat order

 

aku amat suka dapat order bisa Theme premium di sini sekaligus belajar buat website melalui blogger

 

terima kasih pak atas Templatenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Template Linkmagz, penampilan situs

 

Dengan Template Linkmagz, penampakan situs aku kian apik. Ringan dalam atur adsense dan bikin artikel.

 

Diluar itu opsi warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Kece dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Templatenya, serius nyaris

 

Menawan sich Themenya, sungguh-sungguh hampir serupa dengan Template-Theme yang berada di wordpress. Deman sama Template yang kaya ini. Penampilan, Speed dan sebagainya ciamik dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya puas dengan produk linkmagz

 

gue puas dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Themenya pas buat artikel

 

alhamdulillah… Templatenya pas buat artikel dan jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke web saya…menjual beragam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Super Cepat]"