LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan] – Rasanya anyar tempo hari aku melansir Template situs VioMagz, nyatanya udah 2 tahun lama waktunya sejak mulai aku mengeluarkan Template itu.

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

Alhamdulillah Theme VioMagz yang ane lansir awal mulanya cukup sukses pada jumlah pemasaran nyaris menyamakan Theme Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Meskipun jumlah penjualannya belum juga melewati Theme Evo Magz, namun hal itu telah tergolong perolehan yang mengagumkan ingat tren blogging sekarang sudah tak seramai 6 tahun lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa waktu ane me-launching Theme VioMagz, aku mengeluarkan suatu Template blogger baru yang aku berikan nama LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan] .

Berikut screenshot penampakan homepage-nya , LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

Buat yang ingin tahu langsung bisa periksa website demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apa perbedaan LinkMagz dengan Theme blogger ane yang awalnya?

 

theme blogger LinkMagz ini ane buat dengan seisi hati dengan impian bisa raih kemajuan seperti Template-Theme gue yang awal kalinya.

Sejumlah spesifikasi di LinkMagz gue buat menyelaraskan dengan mode blogging sekarang ini.

Di bawah ini adalah sejumlah spek dan keunggulan LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

Artikel privat produk dan jasa

 

Salah satunya spesifikasi favorit dari Template ini ialah teman akrab dapat posting artikel produk dan jasa di website seperti seperti situs wp dengan plugin ECommerce.

Spek ini nyaris sama hal yang siap di Template VioToko, tetapi di LinkMagz yaitu sebaliknya.

Untuk mempublikasikan produk teman dekat cukup berikan label posting bernama “Produk” atau “Products” (tanpa ada tandanya kutip). Sesudah itu kelak halaman konten itu dapat punyai penampakan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari artikel Produk itu akan juga mempunyai penampakan yang teristimewa.

Contoh-contohnya check di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

Selainnya posting Produk, sahabat bisa juga membuat jasa dengan memberinya label “Jasa” atau “Servis” (tanpa ada pertanda kutip).

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Posting teristimewa Advertorial

 

Kecuali posting pribadi produk dan jasa, sahabat juga dapat bikin tulisan teristimewa untuk Advertorial atau Sponsored Post dengan memberikan label bernama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tanpa ada pertanda kutip).

Konten privat Advertorial ini secara automatis bakal sembunyikan profile author baik di atas tulisan ataupun di bawah tulisan dan bakal sembunyikan form komentar.

 

Kecepatan Loading Cepatnya Bukan Main

 

Di zaman jejaring sosial saat ini, mendapati perhatian dari pemakai internet sangat susah. Manalagi bila website yang kita punyai loadingnya super lama.

Tersebut mengapa di Theme LinkMagz ini kecepatan loading jadi yang diutamakan inti.

Tak mesti mempertaruhkan bentuk dan spesifikasi, Template LinkMagz ini dapat di sebut super wuzz, juga taklukkan Template-Template ane awal mulanya.

Faktanya?

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

GTmetrix
LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas spesial untuk rekan-rekan yang terobsesi dengan score pagespeed serta gtmetrix:

 

Setting Template 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

Setting pada Theme-Template ane yang awalnya dapat di sebut cukup sulit sebab harus bolak balik dari menu pengaturan letak di menu ubah HTML.

Kadang buat blogger pemula yang belum terlampau mengerti code HTML kesusahan dalam cari code yang sebaiknya direvisi di menu rubah HTML.

Nach di Theme terakhir ini penataan Template 100% dapat dilaksanakan di dalam menu tatanan letak. Teman akrab tak perlu pusing nyari-nyari code di menu ganti HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan model gelap

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

Salah satunya mode design pada tahun 2019 – 2020 yakni ada model gelap atau dark style atau night model.

Tren kreasi dark model ini bukanlah secara spesifik cuman di rancangan situs atau blog saja, namun juga di Mobile-phone, Program, Software, dan seterusnya.

Agar sama dengan mode bentuk sekarang, di Theme LinkMagz pun ada spesifikasi style gelap.

Oleh karena ada spesifikasi ini pengunjung website kawan akrab dapat menunjuk penampakan website teman dekat apa dengan gaya biasa atau gaya gelap.

Apabila pengunjung pilih model gelap, jadi tempilan website teman dekat menjadi gelap (tetapi masih bagus).

Pilihan dark style ini disimpan di browser pengunjung. Maknanya apabila pengunjung menunjuk gaya gelap, karena itu kalau pengunjung itu ada kembali di lain kali, penampakan web akan automatic jadi gelap.

 

Rancangan mantul (manis benar)

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

 

Yang ini bukanlah feature, namun keunggulan dari Template ini, yakni rancangannya yang mantul alias manis benar.

Salah satunya sisi yang sangat memakan banyak waktu lama pada proses pengerjaan Theme ini yaitu design.

Pemicu mengapa menghabiskan waktu lama merupakan karena aku usaha sedapat mungkin agar kreasi dari Template ini bagus serta dapat diterima oleh banyaknya orang.

Membikin desain Template web yang apik tentulah tidak simpel, apa lagi untuk dipakai beberapa orang.

 

Dimensi Template dapat diganti lewat menu pendesain Theme.

 

Bicara masalah bentuk betul-betul sebetulnya pembawaannya relatif. Tiap-tiap orang mempunyai hasrat yang berlainan.

Itu mengapa di Theme terakhir ini gue buat biar gampang dicustomisasi sesuai keinginan masing-masing blogger.

Selainnya dapat mengoreksi warna serta latar belakang Theme lewat pendesain objek, di Template ini sahabat juga dapat mengganti dimensi di Theme.

Di vs pertama ini sahabat dapat mengganti lebar Template, tinggi header, dan tinggi menu sesuai dengan kesukaan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatis

 

Satu diantara pertanyaan yang seringkali dikemukakan dari pemakai Template ane awal mulanya yaitu bagaimana triknya menambakan table of konten dalam konten?

Untungnya di Theme terakhir aku kesempatan ini telah ada feature TOC (table of konten) automatis, jadi ane tidak usah mendapati sejumlah pertanyaan itu kembali.

 

Beberapa fitur dasar yang lain

 

Ini adalah beberapa feature yang lain di Theme LinkMagz:

  1. Pastilah SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Lay-out vs 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Udah memanfaatkan schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp buat konten produk dan jasa
  6. Slider gambar tulisan produk dan jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Berbagi medsos
  10. Widget iklan automatic di tengahnya artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan gaya load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Kampiun
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengahnya artikel
  17. dan lain-lain.

 

Harga?

theme ini gue jual pada harga yang cukup bisa dijangkau, cuman 255 ribu saja.

Harga yang murah ingat teman akrab perlu bayar sekali saja, selanjutnya dapat gunakan Themenya waktu yang dinginkan. Tidak ada ongkos abonemen /tahun.

Diluar itu sahabat pun memiliki hak mendapati up-date gratis dari Theme ini.

Template-Theme yang sempat gue launching awal mulanya selalui diperbaiki dari hari ke hari. Juga buat Theme EvoMagz yang gue luncurkan tujuh tahun lalu tetap diperbaharui hingga sampai tahun ini 2022.

Begitupun dengan Theme LinkMagz ini, tentulah tetap akan diperbaharui nantinya.

Terpikat? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]

Pembayaran dikirimkan ke rekening bank BCA. Pengecekan pembayaran automatis, jadi tak usah verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Kepuasan Pemakai

 

Bagus sekali Theme mas sugeng,

 

Bagus sekali Template mas sugeng, konfigurasinya gampang. Sesuai buat pemula yang pengin desain-desain Theme, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Template kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz memang yang terhebat, feature yang sangat saya sukai yakni dapat buat daftar isi automatis tiada penting memasukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Theme ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang telah ane order, terima kasih mudah-mudahan website aku kian menawan pula, mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang tiga bulan aku pakai Template LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan situs gue serta rekan-rekan semuanya makin mengalami perkembangan dan sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Template situs dari

 

Selesai beli Template situs dari sugeng id, situs nya tampil ciamik

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

segalanya serba sendiri, kebingungan gak

 

segalanya serba sendiri, kebingungan tidak tahu trik ngedit penampakan Theme PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng tak cantumin no kontak….sempat berpikiran jelek nyesel membeli Theme……akhirnya coba chat lewat e mail harus sediki malas…ternyata disikapi juga….selanjutnya impian teraih….mantaplah….,terima kasih mas sugeng…..selalu sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah ingin membeli Template lagi….kalaupun kepenguasaan revisi Template ini sdah dikuasai, masalahnya janganlah sampai kalaupun kakak gue bertanya ini itu…,waktu saya gak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id telah gunakan Theme

 

gue himang.my.id telah gunakan Theme mas sugeng bagus sekali udh itu cepat serta tidak usah bayar kembali bila sudah membeli untuk up-date kedepannya…

 

dasarnya Template ini terunggul lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme bikinan mas Sugeng betul-betul

 

theme hasil mas Sugeng benar-benar tidak sama dengan Theme yang lainnya manalagi Theme standar. Benar-benar fantastis loadingnya super cepat, pemakai frendly serta tanggap untuk semuanya piranti.

 

Aku menyarankan banyak blogger untuk memakai Template kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, satu diantaranya Theme karya

 

Linkmagz, salah satunya Template garapan mas Sugeng memang berlainan dengan Template lainnya manalagi Theme standar. Benar-benar fantastis loadingnya super cepat, pemakai frendly serta peka untuk semuanya fitur.

 

Aku menyarankan banyak blogger buat gunakan Template kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar bahagia dengan Theme LinkMagz.

 

Sungguh-sungguh bahagia dengan Theme LinkMagz. Penataan simpel, penampilan mewah, banyak sejumlah fitur favorit, harga dapat dijangkau, dan pastilah mutunya benar-benar terbukti. Sukses serta barokah selalu buat Mas Sugeng, mudah-mudahan tidak lemas buat menyebar kegunaan buat banyak orang-orang. Semangat pun buat teman-teman blogger! selalu berdoa serta telaten bekerja untuk menggapai goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Template Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng makin hari lebih ciamik.

 

Menjadi penulis manual, conten aku bisa mendiami halaman pertama Google Search Engine cuma dalam perhitungan 1×24 jam walaupun DA dan PA website masih rendah.

 

Buat Kawan dekat yang terpikat gunakan AdSense memakai Template premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang sangat intensif serta menjanjikan:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 serta 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, betul

 

gak nyesel membeli linkmagz, betul bener penataan hanya dari pengaturan letak, ngga susah untuk yang baru saja memulai seperti gue.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng untuk kreasi Templatenya. Buat ane yang disabilitas netra sangatlah ringan memasangkannya. Ohya mas apa tak keluarkan Template untuk majalah atau kabar? yang privat karenanya.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Template yang menawan dan cepat.

 

theme yang kece serta cepat. Manalagi ada layanan produk serta jasa, tambah baik.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E mail Pembelian bogiepop21@gmail.com aku Hapus

 

Pembuktian yang aku ini kali, linkmagz sangat baik buat iklan adsense tidak repot, pasang-pasang code. Apalagi untuk yang baru memulai seperti gue.

 

Mudah-mudahan pada tempo dekat bakal ada Up-date terkini dari Template ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

ane begitu suka dapat order

 

gue sangatlah puas dapat order bisa Theme premium di sini sekaligus belajar membikin web melalui blogger

 

terima kasih pak atas Templatenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Template Linkmagz, penampilan web

 

Dengan Template Linkmagz, penampilan website ane makin apik. Simpel dalam atur adsense serta menulis artikel.

 

Tidak hanya itu opsi warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Menawan dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Themenya, betul-betul nyaris

 

Kece sich Templatenya, betul-betul hampir mirip dengan Template-Template yang berada di wordpress. Deman sama Template yang kaya ini. Penampakan, Speed dll apik dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya puas dengan produk linkmagz

 

aku suka dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Themenya pas buat artikel

 

alhamdulillah… Themenya pas buat artikel dan jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke situs saya…menjual bermacam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Theme blogspot Rasa Word-press [Loading Cepat kayak Setan]"