LinkMagz Theme blogspot Rasa Wordpress [Loading Cepat kayak Setan]

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan] – Rasanya anyar tempo hari ane melansir Theme website VioMagz, rupanya telah 2 tahun lama waktunya sejak mulai aku mengeluarkan Theme itu.

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Alhamdulillah Template VioMagz yang ane launching awalnya cukup sukses pada jumlah pemasaran nyaris menyamakan Theme Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Biarpun jumlah penjualannya tetap belum melewati Template Evo Magz, tetapi hal semacam itu telah termaksud perolehan yang fantastis ingat mode blogging waktu ini telah tak seramai enam tahun lalu.

Nach, ini hari, dalam bulan yang serupa waktu ane meluncurkan Template VioMagz, aku mengeluarkan suatu Theme blogger anyar yang ane berikan nama LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan] .

Berikut screenshot penampilan homepage-nya , LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Buat yang ingin tahu langsung bisa periksa web demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apakah bedanya LinkMagz dengan Template blogspot ane yang awal kalinya?

 

theme blogspot LinkMagz ini gue buat dengan segenap hati dengan asa sanggup mendapat kemajuan seperti Template-Template aku yang awalnya.

Beberapa feature di LinkMagz ane buat mengatur dengan tren blogging waktu ini.

Berikut beberapa spesifikasi serta keunggulan LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Posting pribadi produk serta jasa

 

Satu diantara spesifikasi teratas dari Template ini yakni teman akrab dapat posting artikel produk dan jasa di website seperti seperti situs wp dengan plugin ECommerce.

Feature ini nyaris seperti sama yang siap di Template VioToko, tetapi di LinkMagz yakni sebaliknya.

Untuk mempublikasikan produk teman akrab cukup memberikan label artikel berikut nama “Produk” atau “Products” (tiada tandanya kutip). Seterusnya kelak halaman artikel itu dapat punya penampakan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari konten Produk itu juga mempunyai penampilan yang khusus.

Perumpamaannya periksa di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Disamping posting Produk, teman akrab juga dapat membuat jasa dengan memberinya label “Jasa” atau “Servis” (tanpa ada pertanda kutip).

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Artikel teristimewa Advertorial

 

Selainnya posting pribadi produk serta jasa, teman dekat dapat juga membuat tulisan pribadi buat Advertorial atau Sponsored Post dengan berikan label bernama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tanpa pertanda kutip).

Posting spesial Advertorial ini secara automatis akan sembunyikan profile author baik di atas konten ataupun di bawah artikel serta bakal sembunyikan form tanggapan.

 

Kecepatan Loading Cepat kayak Setan

 

Di waktu medsos seperti sekarang, mendapati perhatian dari pemakai internet amatlah susah. Apa lagi kalau situs yang kita punyai loadingnya super lama.

Itu mengapa di Theme LinkMagz ini kecepatan loading menjadi fokus utama penting.

Tak mesti mempertaruhkan kreasi serta spek, Theme LinkMagz ini dapat di sebut super wuzz, bahkan juga menundukkan Template-Template aku awalnya.

Faktanya?

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

GTmetrix
LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas pribadi untuk kawan-kawan yang terobsesi dengan score pagespeed serta gtmetrix:

 

Setting Template 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Setting di Template-Theme gue yang awal mulanya dapat disebut cukup susah karena mesti bolak balik dari menu pengaturan letak dalam menu ubah HTML.

Kadangkala buat blogger pemula yang belum begitu mengerti code HTML kepelikan dalam cari code yang penting direvisi di menu revisi HTML.

Nach di Template terkini ini penataan Template 100% dapat dilaksanakan dalam menu pengaturan letak. Kawan dekat tidak perlu pusing nyari-nyari code di menu ubah HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan style gelap

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Satu diantaranya tren bentuk pada tahun 2019 – 2020 merupakan ada style gelap atau dark model atau night style.

Mode rancangan dark model ini bukanlah secara spesial cuman di bentuk situs atau situs saja, tetapi juga di Handphone, Program, Software, dan lain-lain.

Biar sama dengan mode design sekarang ini, di Theme LinkMagz ada spek gaya gelap.

Karena ada spesifikasi ini pengunjung web kawan dekat dapat memutuskan penampakan website sahabat apa dengan gaya biasa atau style gelap.

Bila pengunjung menunjuk style gelap, karenanya tempilan website sahabat bisa jadi gelap (tetapi masih menawan).

Pilihan dark gaya ini disimpan di browser pengunjung. Maknanya bila pengunjung menunjuk style gelap, karenanya kalau pengunjung itu hadir kembali di lain kesempatan, penampakan website dapat automatis jadi gelap.

 

Kreasi mantul (manis benar)

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

 

Yang ini bukanlah spek, akan tetapi keistimewaan dari Theme ini, ialah rancangannya yang mantul alias manis benar.

Salah satunya unsur yang sangat menghabiskan waktu lama pada proses pembikinan Template ini merupakan kreasi.

Yang memicu mengapa habiskan waktu lama yaitu lantaran ane usaha harus biar rancangan dari Theme ini bagus dan dapat diterima oleh kebanyakan orang.

Membuat desain Theme situs yang menawan tentu tidak ringan, manalagi untuk dipakai beberapa orang.

 

Dimensi Template dapat diganti lewat menu pendesain Theme.

 

Bicara masalah rancangan memanglah sebetulnya pembawaannya relatif. Tiap-tiap orang miliki hasrat yang berlainan.

Itu mengapa di Theme terkini ini gue buat agar simpel dicustomisasi sesuai dengan kesukaan masing-masing blogger.

Selainnya dapat mengubah warna serta latar belakang Theme lewat pendesain topik, di Template ini sahabat bisa juga mengganti dimensi pada Template.

Di versus pertama ini teman dekat dapat mengganti lebar Template, tinggi header, dan tinggi menu sesuai keinginan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatic

 

Satu diantaranya pertanyaan yang kerapkali diberikan dari pemakai Theme aku awal mulanya yakni bagaimana langkahnya menambakan table of konten dalam konten?

Untungnya di Template teranyar ane kesempatan ini telah ada spek TOC (table of konten) automatis, jadi gue tak usah mendapat sejumlah pertanyaan itu kembali.

 

Beberapa fitur dasar yang lain

 

Di bawah ialah banyak spesifikasi yang lain pada Template LinkMagz:

  1. Pastilah SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Lay-out vs 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Udah memakai schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp buat posting produk serta jasa
  6. Slider gambar artikel produk dan jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Berbagi social media
  10. Widget iklan automatic di tengahnya artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan style load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Hebat
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengah-tengah artikel
  17. dan lain-lain.

 

Harga?

theme ini aku jual pada harga yang cukup dapat dijangkau, cuman 255.000 saja.

Harga yang murah ingat kawan dekat cuman perlu bayar sekali saja, kemudian dapat gunakan Templatenya sepanjang yang dinginkan. Tak ada ongkos abonemen /tahun.

Diluar itu kawan akrab pun memiliki hak memperoleh up-date gratis dari Theme ini.

Theme-Theme yang pernah sempat ane lansir awal kalinya selalui diperbaiki dari sekian waktu. Juga untuk Template EvoMagz yang gue keluarkan tujuh tahun lalu masih diperbaiki hingga sampai tahun ini 2022.

Begitu pula dengan Theme LinkMagz ini, tentu akan selalu diperbaiki selanjutnya.

Terpikat? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Cepat kayak Setan]

Pembayaran dikirimkan ke rekening bank BCA. Konfirmasi pembayaran automatis, jadi tak perlu verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Referensi Pemakai

 

Bagus sekali Theme mas sugeng,

 

Bagus sekali Template mas sugeng, konfigurasinya ringan. Pas buat pemula yang ingin desain-desain Template, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Template kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz betul-betul yang terpilih, feature yang paling saya senang yaitu dapat buat daftar isi automatic tanpa ada butuh memasukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Theme ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang udah gue order, terima kasih mudah-mudahan website gue makin menawan pun, mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang tiga bulan aku memanfaatkan Template LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan web gue serta sobat-sobat semua makin mengalami perkembangan serta sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Theme website dari

 

Sehabis beli Template website dari sugeng id, web nya tampil menawan

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

segalanya serba sendiri, kebingungan tidak

 

segala serba sendiri, kebingungan tak tahu langkah ngedit penampilan Theme PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng gak cantumin no kontak….sempat berpikiran jelek nyesel membeli Theme……akhirnya coba chat lewat e mail perlu sediki malas…ternyata ditanggapi juga….selanjutnya impian tergapai….mantaplah….,terimakasih mas sugeng…..terus sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah pengin membeli Theme lagi….jika kepenguasaan revisi Template ini sdah dikuasai, masalahnya jangan pernah bila kakak aku bertanya ini itu…,waktu saya tidak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id udah gunakan Theme

 

gue himang.my.id udah gunakan Theme mas sugeng bagus sekali udh itu cepat serta tak usah bayar kembali apabila sudah membeli untuk up-date kedepannya…

 

dasarnya Theme ini terunggul lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme hasil mas Sugeng memang

 

theme produksi mas Sugeng memanglah berlainan dengan Template yang lainnya manalagi Theme standar. Benar-benar gemilang loadingnya super cepat, pemakai frendly dan tanggap untuk seluruhnya piranti.

 

Ane menganjurkan beberapa blogger untuk memakai Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, satu diantara Theme garapan

 

Linkmagz, salah satunya Template garapan mas Sugeng betul-betul tidak serupa dengan Theme yang lainnya manalagi Template standar. Benar-benar mengagumkan loadingnya super cepat, pemakai frendly dan tanggap untuk seluruhnya piranti.

 

Aku mereferensikan beberapa blogger buat memanfaatkan Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar suka dengan Template LinkMagz.

 

Serius suka dengan Theme LinkMagz. Penyusunan simpel, penampakan menawan, banyak sejumlah fitur teratas, harga dapat terjangkau, dan pastinya mutunya benar-benar terjaga. Sukses dan barokah terus buat Mas Sugeng, mudah-mudahan tak pernah lemas untuk menyebar fungsi buat banyak orang-orang. Semangat buat rekan-rekan blogger! terus berdoa dan disiplin bekerja untuk raih goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Theme Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng kian hari bertambah ciamik.

 

Sebagai penulis manual, conten ane bisa mendiami halaman pertama Google Search Engine cuma dalam perhitungan 1×24 jam meskipun DA serta PA web masih rendah.

 

Untuk Kawan dekat yang terpikat gunakan AdSense memakai Template premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang paling maksimal dan prospektif:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 serta 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, benar

 

ngga nyesel membeli linkmagz, betul bener penyusunan hanyalah dari tatanan letak, tidak sulit untuk yang baru saja memulai seperti gue.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng buat kreasi Templatenya. Buat ane yang disabilitas netra benar-benar ringan memasangkannya. Ohya mas apa tidak keluarkan Theme untuk majalah atau info? yang khusus sebab itu.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Theme yang bagus serta cepat.

 

theme yang apik serta cepat. Manalagi ada layanan produk serta jasa, semakin oke.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E mail Pembelian bogiepop21@gmail.com ane Hapus

 

Kepuasan yang ane ini kali, linkmagz paling tepat buat iklan adsense tidak repot, pasang-pasang code. Manalagi untuk yang baru memulai seperti aku.

 

Mudah-mudahan dalam tempo dekat bakal ada Up-date terakhir dari Template ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

ane begitu puas dapat order

 

ane begitu suka dapat order bisa Theme premium di sini sekaligus belajar membikin web melalui blogspot

 

terima kasih pak atas Themenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Template Linkmagz, penampilan web

 

Dengan Template Linkmagz, penampakan web aku lebih menawan. Gampang dalam mengendalikan adsense serta bikin artikel.

 

Terkecuali itu opsi warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Apik dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Templatenya, sungguh-sungguh nyaris

 

Ciamik sich Templatenya, betul-betul hampir mendekati dengan Template-Template yang berada di wordpress. Deman sama Template yang kaya ini. Penampilan, Speed dan sebagainya menawan dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya suka dengan produk linkmagz

 

aku suka dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Themenya sesuai buat artikel

 

alhamdulillah… Templatenya pas buat artikel dan jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke web saya…menjual bermacam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Theme blogspot Rasa Wordpress [Loading Cepat kayak Setan]"