LinkMagz Theme blogspot Rasa Wordpress [Loading Super Cepat]

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat] – Rasanya anyar tempo hari aku me-launching Theme situs VioMagz, nyatanya telah 2 tahun lama waktunya sejak mulai ane me-launching Theme itu.

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

Alhamdulillah Theme VioMagz yang ane keluarkan awalnya cukup sukses dalam jumlah pemasaran nyaris mengimbangi Template Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Kendati jumlah penjualannya belum pula melewati Template Evo Magz, namun perihal itu udah termaksud perolehan yang hebat ingat tren blogging sekarang telah tidak seramai enam tahun lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa waktu gue me-launching Template VioMagz, aku mengeluarkan sebuah Template blogspot baru yang aku kasih nama LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat] .

Berikut screenshot penampakan homepage-nya , LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

Untuk yang penasaran langsung dapat periksa web demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apa perbedaan LinkMagz dengan Template blogger aku yang awal mulanya?

 

theme blogger LinkMagz ini gue buat dengan seisi hati dengan impian bisa mendapat keberhasilan seperti Theme-Template ane yang awal kalinya.

Beberapa fitur di LinkMagz gue buat menyerasikan dengan tren blogging waktu ini.

Di bawah ialah sejumlah spesifikasi dan kelebihan LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

Konten teristimewa produk dan jasa

 

Satu diantara spesifikasi favorit dari Theme ini merupakan teman akrab dapat posting artikel produk serta jasa di website seperti seperti web wp dengan plugin ECommerce.

Feature ini nyaris seperti yang ada di Theme VioToko, namun di LinkMagz ialah sebaliknya.

Untuk mempublikasikan produk teman akrab cukup memberinya label posting bernama “Produk” atau “Products” (tanpa tandanya kutip). Seterusnya kelak halaman konten itu dapat miliki penampilan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari posting Produk itu juga mempunyai penampakan yang spesial.

Perumpamaannya check di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

Selainnya posting Produk, teman dekat dapat juga membuat jasa dengan memberikan label “Jasa” atau “Servis” (tanpa pertanda kutip).

Contoh check di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Artikel teristimewa Advertorial

 

Disamping posting spesial produk dan jasa, sahabat bisa juga membikin tulisan privat buat Advertorial atau Sponsored Post dengan memberinya label berikut nama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tiada tandanya kutip).

Artikel spesial Advertorial ini secara automatic dapat sembunyikan profile author baik di atas konten ataupun di bawah konten serta bakal sembunyikan form tanggapan.

 

Kecepatan Loading Cepatnya Bukan Main

 

Di masa social media saat ini, memperoleh perhatian dari pemakai internet amatlah sukar. Apa lagi bila web yang kita punya loadingnya super lama.

Itu mengapa di Theme LinkMagz ini kecepatan loading menjadi target utama inti.

Tak mesti mempertaruhkan kreasi juga feature, Template LinkMagz ini dapat dikatakan super wuzz, bahkan juga taklukkan Template-Theme gue awal kalinya.

Faktanya?

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

GTmetrix
LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas spesial untuk kawan-kawan yang terobsesi dengan score pagespeed serta gtmetrix:

 

Setting Theme 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

Setting pada Template-Template gue yang awal mulanya dapat di sebut cukup susah sebab harus bolak balik dari menu tatanan letak di menu ubah HTML.

Kadang-kadang buat blogger pemula yang masih belum sangat mengetahui code HTML kesusahan dalam cari code yang harus di-edit di menu ubah HTML.

Nach di Theme terkini ini penataan Theme 100% dapat dilaksanakan dalam menu pengaturan letak. Teman akrab tidak butuh pusing nyari-nyari code di menu rubah HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan gaya gelap

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

Salah satunya mode bentuk pada tahun 2019 – 2020 yaitu ada style gelap atau dark model atau night style.

Tren rancangan dark model ini bukanlah secara spesifik cuman di kreasi situs atau web saja, dan juga di Handphone, Program, Software, dan lain-lain.

Agar sama dengan tren rancangan sekarang, di Template LinkMagz pula siap feature style gelap.

Oleh karena ada spesifikasi ini pengunjung situs sahabat dapat memutuskan penampilan web sahabat apa dengan style biasa atau gaya gelap.

Kalau pengunjung memutuskan gaya gelap, karena itu tempilan web teman dekat bisa jadi gelap (tapi masih menawan).

Pilihan dark style ini disimpan di browser pengunjung. Berarti bila pengunjung menunjuk gaya gelap, jadi kalau pengunjung itu hadir kembali di lain kali, penampakan situs dapat automatic jadi gelap.

 

Kreasi mantul (manis benar)

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

 

Yang ini bukanlah feature, tapi keunggulan dari Template ini, ialah kreasinya yang mantul alias manis benar.

Satu diantara hal yang paling memakan banyak waktu lama saat proses pengerjaan Theme ini yaitu kreasi.

Pemicu mengapa menghabiskan waktu lama yaitu lantaran gue usaha sebisa-bisanya biar kreasi dari Template ini menawan serta dapat diterima oleh banyaknya orang.

Membuat desain Theme website yang apik tentulah tidak ringan, manalagi untuk dipakai beberapa orang.

 

Dimensi Template dapat diganti lewat menu perancang Template.

 

Bicara bab kreasi benar-benar sesungguhnya karakternya relatif. Tiap-tiap orang miliki hasrat yang berbeda.

Itu mengapa di Template terakhir ini ane buat agar ringan dicustomisasi sesuai keinginan masing-masing blogger.

Selainnya dapat mengubah warna dan latar belakang Template lewat pendesain objek, di Theme ini kawan akrab bisa juga mengganti dimensi pada Theme.

Di versus pertama ini kawan akrab dapat mengganti lebar Theme, tinggi header, dan tinggi navigasi menu sesuai dengan keinginan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatis

 

Salah satunya pertanyaan yang tersering diutarakan dari pemakai Template ane awal mulanya yakni bagaimana triknya menambakan table of konten di tulisan?

Untungnya di Template terkini gue kesempatan ini udah ada feature TOC (table of konten) automatis, jadi aku tak perlu memperoleh sejumlah pertanyaan itu kembali.

 

Sejumlah spesifikasi dasar yang lain

 

Di bawah ini ialah beberapa feature yang lain di Template LinkMagz:

  1. Pastilah SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Tata letak vs 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Udah gunakan schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp untuk konten produk serta jasa
  6. Slider gambar posting produk serta jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Berbagi medsos
  10. Widget iklan automatic di tengah-tengah artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan style load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Hebat
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengahnya artikel
  17. dan sebagainya.

 

Harga?

theme ini gue jual pada harga yang cukup dapat dijangkau, cuma 255.000 saja.

Harga yang murah ingat teman akrab hanya butuh bayar sekali saja, sesudah itu dapat gunakan Themenya waktu yang dinginkan. Tidak ada ongkos abonemen /tahun.

Disamping itu kawan dekat memiliki hak memperoleh up-date gratis dari Theme ini.

Theme-Template yang sempat aku lansir awal kalinya selalui diperbaiki dari sekian waktu. Bahkan juga buat Template EvoMagz yang ane keluarkan tujuh tahun lalu tetap masih diperbaharui hingga sampai tahun ini 2022.

Begitupun dengan Template LinkMagz ini, pastinya terus akan diperbaiki selanjutnya.

Tertarik? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Cepat]

Pembayaran dikirimkan ke rekening bank BCA. Pengecekan pembayaran automatic, jadi tidak usah verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Pembuktian Pemakai

 

Bagus sekali Template mas sugeng,

 

Bagus sekali Theme mas sugeng, konfigurasinya gampang. Sesuai buat pemula yang pengin desain-desain Theme, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Theme kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz betul-betul yang terhebat, spesifikasi yang sangat saya senang ialah dapat buat daftar isi automatis tiada butuh masukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Template ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang udah ane order, terima kasih mudah-mudahan web ane kian bagus pun, mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang tiga bulan aku memanfaatkan Theme LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan web aku serta rekan-rekan seluruh makin mengalami perkembangan serta sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Theme website dari

 

Selesai beli Theme web dari sugeng id, web nya tampil menawan

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

serba sendiri, kebingungan tidak

 

serba sendiri, kebingungan tak tahu langkah ngedit penampilan Template PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng tak cantumin no kontak….sempat berpikiran jelek nyesel membeli Template……akhirnya coba chat lewat e-mail perlu sediki malas…ternyata ditanggapi juga….selanjutnya impian teraih….mantaplah….,thanks mas sugeng…..terus sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah pengin membeli Theme lagi….jika kepenguasaan revisi Template ini sdah dikuasai, masalahnya janganlah sampai bila kakak aku bertanya ini itu…,periode saya tidak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id udah gunakan Template

 

gue himang.my.id udah gunakan Theme mas sugeng bagus sekali udh itu cepat serta tak perlu bayar kembali bila sudah membeli buat up-date kedepannya…

 

intinya Theme ini terbaik lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme hasil mas Sugeng benar-benar

 

theme produksi mas Sugeng benar-benar berlainan dengan Template yang lainnya apa lagi Template standar. Benar-benar mengagumkan loadingnya super cepat, pemakai frendly serta responsive untuk semuanya piranti.

 

Gue menganjurkan banyak blogger untuk gunakan Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, salah satunya Template karya

 

Linkmagz, satu diantaranya Template garapan mas Sugeng memang berlainan dengan Theme lainnya ditambah lagi Theme standar. Benar-benar mengagumkan loadingnya super cepat, pemakai frendly dan kritis untuk semuanya feature.

 

Ane menganjurkan beberapa blogger untuk gunakan Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar suka dengan Theme LinkMagz.

 

Serius senang dengan Template LinkMagz. Penataan gampang, penampakan mewah, banyak sejumlah spesifikasi favorit, harga bisa dijangkau, dan pastinya kwalitetnya sangatlah terbukti. Sukses serta karunia lagi buat Mas Sugeng, mudah-mudahan tak pernah lemas buat menyebar fungsi buat beberapa orang. Semangat pun untuk teman-teman blogger! terus berdoa serta disiplin bekerja buat raih goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Theme Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng makin hari makin apik.

 

Selaku penulis manual, content gue bisa duduki halaman pertama Google Search Engine cuman dalam perhitungan 1×24 jam walaupun DA dan PA web masih rendah.

 

Untuk Kawan akrab yang tertarik memanfaatkan AdSense memakai Theme premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang amat maksimum dan prospektif:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 dan 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, betul

 

tidak nyesel membeli linkmagz, benar bener penyusunan cuma dari tatanan letak, gak repot untuk yang baru saja memulai seperti gue.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng buat kreasi Templatenya. Buat ane yang disabilitas netra benar-benar simpel menempatkannya. Ohya mas apa tidak keluarkan Theme untuk majalah atau info? yang khusus karena itu.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Theme yang ciamik serta cepat.

 

theme yang menawan serta cepat. Manalagi ada layanan produk dan jasa, semakin baik.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E mail Pembelian bogiepop21@gmail.com ane Hapus

 

Kepuasan yang aku ini kali, linkmagz paling tepat buat iklan adsense tidak susah, pasang-pasang code. Apalagi untuk yang baru memulai seperti aku.

 

Mudah-mudahan dalam kurun dekat bakal ada Up-date teranyar dari Theme ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

aku sangatlah suka dapat order

 

ane amat puas dapat order bisa Template premium di sini sekaligus belajar buat situs melalui blogspot

 

terima kasih pak atas Templatenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Theme Linkmagz, penampakan website

 

Dengan Theme Linkmagz, penampakan situs ane lebih kece. Simpel dalam mengendalikan adsense dan menulis sebuah artikel.

 

Terkecuali itu opsi warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Menawan dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Templatenya, betul-betul nyaris

 

Ciamik sich Themenya, sungguh-sungguh hampir mirip dengan Template-Theme yang ada pada wordpress. Deman sama Theme yang kaya begini. Penampilan, Speed dll apik dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya puas dengan produk linkmagz

 

aku suka dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Themenya pas buat artikel

 

alhamdulillah… Themenya pas buat artikel dan jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke web saya…menjual bermacam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Theme blogspot Rasa Wordpress [Loading Super Cepat]"