LinkMagz Theme blogspot Rasa Wordpress [Loading Super Wuzz]

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz] – Rasanya anyar tempo hari aku melansir Template web VioMagz, nyatanya udah 2 tahun lama waktunya semenjak aku melansir Theme itu.

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Alhamdulillah Theme VioMagz yang gue lansir awal mulanya cukup sukses dalam jumlah pemasaran nyaris menyamakan Template Evo Magz sama waktu yang lebih singkat.

Meskipun jumlah penjualannya belum juga melebihi Theme Evo Magz, tetapi hal semacam itu udah tergolong perolehan yang hebat ingat mode blogging sekarang telah tidak seramai enam th lalu.

Nach, ini hari, pada bulan yang serupa saat gue melaunching Theme VioMagz, ane luncurkan sebuah Theme blogspot anyar yang gue berikan nama LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz] .

Berikut screenshot penampakan homepage-nya , LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Buat yang ingin tahu langsung bisa check website demonya di sini : https://bit.ly/3zuYqNb

 

Apa perbedaan LinkMagz dengan Theme blogspot ane yang awal kalinya?

 

theme blogger LinkMagz ini aku buat dengan segenap hati dengan asa bisa mendapat kemajuan seperti Template-Template aku yang awalnya.

Beberapa fitur di LinkMagz gue buat menyamakan dengan mode blogging sekarang ini.

Di bawah ini adalah sejumlah spesifikasi dan kelebihan LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Konten khusus produk dan jasa

 

Salah satunya feature teratas dari Template ini yakni kawan akrab dapat posting artikel produk serta jasa di website seperti seperti website wp dengan plugin ECommerce.

Spek ini nyaris sama yang siap di Template VioToko, tetapi di LinkMagz yakni sebaliknya.

Untuk membuat produk kawan dekat cukup memberinya label artikel berikut nama “Produk” atau “Products” (tanpa tandanya kutip). Selanjutnya kelak halaman artikel itu bakal punya penampakan seperti situs ECommerce.

Halaman label dari artikel Produk itu akan juga punyai penampakan yang spesial.

Contoh-contohnya periksa di sini : https://bit.ly/3qFuY2N

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Kecuali posting Produk, teman dekat juga dapat membuat jasa dengan memberikan label “Jasa” atau “Servis” (tanpa pertanda kutip).

Contoh periksa di sini: https://bit.ly/3zovwht

 

Posting pribadi Advertorial

 

Kecuali konten spesial produk serta jasa, sahabat dapat juga bikin konten pribadi buat Advertorial atau Sponsored Post dengan berikan label bernama “Advertorial” atau “Iklan” atau “Sponsor” (tanpa ada tandanya kutip).

Tulisan khusus Advertorial ini secara automatic bakal sembunyikan profile author baik di atas posting ataupun di bawah posting juga dapat sembunyikan form tanggapan.

 

Kecepatan Loading Cepatnya Bukan Main

 

Di masa sosial media sekarang ini, mendapat perhatian dari pemakai internet sangat sukar. Manalagi kalau situs yang kita punyai loadingnya super lama.

Tersebut mengapa di Theme LinkMagz ini kecepatan loading menjadi fokus utama penting.

Tak mesti mempertaruhkan design juga spek, Template LinkMagz ini dapat disebut super wuzz, sampai kalahkan Template-Template gue awal kalinya.

Faktanya?

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Google Pagespeed Desktop
LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

GTmetrix
LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Google Lighthouse
Note: SS di atas khusus buat kawan-kawan yang terobsesi dengan score pagespeed serta gtmetrix:

 

Setting Template 100% lewat menu Tata Letak

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Penataan pada Template-Theme gue yang awal mulanya dapat di sebut cukup susah karena harus bolak balik dari menu tatanan letak dalam menu ganti HTML.

Kadangkala buat blogger pemula yang masih belum terlampau memahami code HTML persoalan dalam cari code yang penting dikoreksi di menu ganti HTML.

Nach di Theme terkini ini penataan Theme 100% dapat dijalankan di dalam menu pengaturan letak. Kawan akrab tidak perlu pusing nyari-nyari code di menu revisi HTML.

 

Baca Juga :

 

Gelap-gelapan dengan style gelap

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Salah satunya tren bentuk pada tahun 2019 – 2020 yaitu ada style gelap atau dark style atau night model.

Mode design dark model ini bukanlah secara spesial cuma di design situs atau blog saja, dan juga di Gadget, Program, Software, dan seterusnya.

Agar sama dengan tren bentuk sekarang, di Theme LinkMagz siap spesifikasi style gelap.

Oleh karena ada spesifikasi ini pengunjung website teman dekat dapat menunjuk penampilan website teman dekat apa dengan gaya biasa atau style gelap.

Bila pengunjung pilih model gelap, karena itu tempilan web teman akrab dapat menjadi gelap (namun masih kece).

Pilihan dark style ini disimpan di browser pengunjung. Berarti bila pengunjung memutuskan style gelap, jadi bila pengunjung itu tiba kembali di lain kali, penampilan situs dapat automatic jadi gelap.

 

Design mantul (manis benar)

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

 

Yang ini bukanlah spesifikasi, tetapi keistimewaan pada Theme ini, adalah rancangannya yang mantul alias manis benar.

Salah satunya unsur yang amat memerlukan waktu lama saat proses pembikinan Template ini yakni design.

Yang menimbulkan mengapa menghabiskan waktu lama yaitu karena ane usaha harus biar bentuk dari Theme ini bagus serta dapat diterima oleh kebanyakan orang.

Membuat desain Theme situs yang ciamik pastinya tidak ringan, ditambah lagi buat dipakai beberapa orang.

 

Dimensi Template dapat diganti lewat menu pendesain Template.

 

Berkata masalah kreasi memanglah sesungguhnya karakternya relatif. Tiap orang punya hasrat yang berbeda.

Tersebut mengapa di Template terakhir ini aku buat biar simpel dicustomisasi sesuai keinginan masing-masing blogger.

Disamping dapat mengupdate warna dan latar belakang Theme lewat pendesain obyek, di Template ini teman dekat juga dapat mengganti dimensi pada Template.

Di vs pertama ini kawan dekat dapat mengganti lebar Theme, tinggi header, serta tinggi navigasi sesuai dengan keinginan.

 

 

Baca Juga :

 

TOC (table of konten) automatic

 

Satu diantaranya pertanyaan yang kerapkali diutarakan dari pemakai Theme aku awalnya yaitu bagaimana tekniknya menambakan table of konten di konten?

Untungnya di Theme teranyar gue kesempatan ini udah ada spek TOC (table of konten) automatis, jadi gue tidak usah memperoleh beberapa pertanyaan itu kembali.

 

Sejumlah fitur dasar yang lain

 

Berikut beberapa feature yang lain di Theme LinkMagz:

  1. Tentunya SEO Friendly
  2. Responsif / Mobile Friendly
  3. Lay-out vs 3 (dapat show/hide widget lewat tata letak)
  4. Udah memanfaatkan schema markup
  5. Tombol order lewat WhatsApp buat posting produk dan jasa
  6. Slider gambar artikel produk serta jasa
  7. Terkait Posts di bawah artikel
  8. Breadcrumbs
  9. Tombol Berbagi social media
  10. Widget iklan automatis di tengahnya artikel
  11. Menu Navigasi Sticky
  12. Navigasi halaman dengan model load more
  13. Smooth Scroll
  14. Tombol Back to Kampiun
  15. Sidebar sticky
  16. Terkait posts di tengah-tengah artikel
  17. dsb.

 

Harga?

theme ini aku jual pada harga yang cukup dapat terjangkau, cuma Rp. 255.000 saja.

Harga yang murah ingat kawan akrab hanya butuh bayar sekali saja, seterusnya dapat gunakan Templatenya waktu yang dinginkan. Tak ada ongkos abonemen /tahun.

Terkecuali itu kawan dekat memiliki hak mendapat up-date gratis dari Template ini.

Template-Theme yang pernah sempat ane luncurkan awal kalinya selalui diperbaharui dari kian waktu. Sampai buat Template EvoMagz yang ane launching tujuh tahun lalu tetap diperbaiki hingga tahun ini 2022.

Begitupun dengan Theme LinkMagz ini, tentu saja terus akan diperbaiki ke depannya.

Tertarik? Langsung click saja tombol pembelian di bawah:

 

LinkMagz Theme blogspot Rasa WordPress [Loading Super Wuzz]

Pembayaran dikirimkan ke rekening bank BCA. Konfirmasi pembayaran automatis, jadi tak perlu verifikasi kirim bukti pembayaran.

 

Referensi Pembeli

 

Bagus sekali Theme mas sugeng,

 

Bagus sekali Template mas sugeng, konfigurasinya ringan. Pas buat pemula yang ingin desain-desain Theme, mantapp

 

Komara
18 Desember 2021
https://www.kendrotech.com

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar

 

FINAL, saat ini gakan gunta tukar Template kembali, terima kasih mas Sugeng.

 

theme blogger premium linkmagz memang yang terhebat, spesifikasi yang amat saya sukai yakni dapat buat daftar isi automatic tiada butuh memasukkan banyak code.

 

Muhammad Nur Islam
28 Desember 2021
https://www.nurislam.id

 

Theme ke-2 dari mas sugeng

 

theme ke-2 dari mas sugeng yang udah aku order, terima kasih mudah-mudahan situs ane makin ciamik pula, mantapppp.

 

Vandhito Nur Muhammad
4 Desember 2021
https://www.lupadata.id

 

Alhamdulillah, udah satu tahun kurang

 

Alhamdulillah, telah satu tahun kurang tiga bulan ane memanfaatkan Theme LinkMagz kreasi Mas Sugeng. Mudah-mudahan website gue serta rekan-rekan seluruhnya semakin alami perkembangan dan sukses, Aamiin Yaa Rabbal ‘Aalamiin… 🙂

 

Umar Abdul Aziz Al Huseini
16 November 2021
https://www.umaralhuseini.com

 

setelah beli Template website dari

 

Seusai beli Template situs dari sugeng id, situs nya tampil bagus

 

deni dzulkifli
16 November 2021
https://asdzul.blogspot.com/

 

segalanya serba sendiri, kebingungan tak

 

serba sendiri, kebingungan tidak tahu langkah ngedit penampakan Theme PRODUK KAMI…tahu sendiri kan?….mas sugeng tak cantumin no kontak….sempat memikir jelek nyesel membeli Theme……akhirnya coba chat lewat e mail harus sediki malas…ternyata ditanggapi juga….selanjutnya kemauan tergapai….mantaplah….,terima kasih mas sugeng…..terus sukses salam dari anak karawang……recomended deh…Insya Allah ingin membeli Theme lagi….bila kepenguasaan revisi Theme ini sdah dikuasai, masalahnya janganlah sampai bila kakak gue bertanya ini itu…,periode saya tak paham….hehehhe.

 

riyanto zenjiro
13 November 2021
https://www.outletmalamm.com/

 

saya himang.my.id udah gunakan Theme

 

gue himang.my.id udah gunakan Theme mas sugeng bagus sekali udh itu cepat dan tak usah bayar kembali bila sudah membeli buat up-date kedepannya…

 

utamanya Template ini terunggul lah buat blogger

 

terima kasih banyak mas sugeng

 

himang.my.id
7 November 2021
https://www.himang.my.id/

 

theme hasil mas Sugeng memang

 

theme hasil mas Sugeng benar-benar tidak sama dengan Template yang lainnya manalagi Template standar. Benar-benar gemilang loadingnya super cepat, pemakai frendly dan peka untuk semuanya fitur.

 

Gue menyarankan banyak blogger buat memakai Template kreasi mas Sugeng ini.

 

Erland Tamboen
24 Oktober 2021
https://tamboenman.xyz

 

Linkmagz, salah satunya Template besutan

 

Linkmagz, satu diantaranya Theme garapan mas Sugeng memanglah berlainan dengan Theme lainnya manalagi Theme standar. Benar-benar hebat loadingnya super cepat, pemakai frendly dan kritis untuk semuanya piranti.

 

Aku menyarankan banyak blogger untuk memakai Theme kreasi mas Sugeng ini.

 

BBC SUMENEP
23 Oktober 2021
https://www.bbcsumenep.or.id

 

Benar-benar suka dengan Theme LinkMagz.

 

Betul-betul bahagia dengan Template LinkMagz. Penataan simpel, penampilan elok, banyak beberapa feature teratas, harga dapat terjangkau, dan pastinya kwalitetnya amat terjaga. Sukses dan karunia lagi untuk Mas Sugeng, mudah-mudahan tidak lemas buat menyebar kegunaan buat beberapa orang. Semangat untuk teman-teman blogger! terus berdoa dan disiplin bekerja untuk mendapat goals yang kita cita-citakan.

 

Tegar Pan Dhadha
19 Oktober 2021
https://minthyid.com

 

Theme Blogger dari Mas Sugeng

 

theme Blogger dari Mas Sugeng bertambah hari makin apik.

 

Sebagai penulis manual, content gue bisa menduduki halaman pertama Google Search Engine cuma dalam perhitungan 1×24 jam walaupun DA serta PA website masih rendah.

 

Buat Teman akrab yang ketarik gunakan AdSense memakai Template premium LinkMagz, Viomagz, Evomagz, berikut ekperimen peletakan ad yang paling maksimum serta prospektif:

 

1. Header (Manual ad),
2. tengah artikel 1 serta 2 (manual ad),
3. Akhir artikel (manual ad)

Salam disini, Ya’ahowu!

 

Criss Jp
16 Oktober 2021
https://www.pandu.one

 

ga nyesel membeli linkmagz, benar

 

tak nyesel membeli linkmagz, betul bener penataan hanya dari pengaturan letak, ngga susah untuk yang baru memulai seperti aku.

 

Faisal
14 Oktober 2021
https://www.icalofish.com

 

Terima kasih banyak mas Sugeng

 

Terima kasih banyak mas Sugeng buat kreasi Themenya. Untuk gue yang disabilitas netra benar-benar gampang menempatkannya. Ohya mas apa tak keluarkan Template buat majalah atau informasi? yang pribadi karenanya.

 

segara aksara
14 Oktober 2021
https://segaraaksara.my.id

 

Theme yang apik dan cepat.

 

theme yang kece dan cepat. Apa lagi ada sarana produk serta jasa, kian oke.

 

Abdul Hakim
20 September 2021
https://www.kopikim.com/

 

E mail Pembelian bogiepop21@gmail.com aku Hapus

 

Referensi yang ane kesempatan ini, linkmagz paling tepat buat iklan adsense tidak repot, pasang-pasang code. Manalagi untuk yang baru saja memulai seperti gue.

 

Mudah-mudahan dalam kurun dekat bakal ada Up-date teranyar dari Template ini.

 

Risky18 September 2021
https://www.imaginator.xyz/

ane benar-benar puas dapat order

 

ane sangatlah puas dapat order bisa Theme premium di sini sekaligus belajar membikin situs melalui blogger

 

terima kasih pak atas Templatenya linkmagz

 

S.Kusrahman Sidik
9 September 2021
https://storebisnismandiri.blogspot.com/

 

Dengan Theme Linkmagz, penampakan web

 

Dengan Template Linkmagz, penampakan situs aku makin menawan. Ringan dalam mengendalikan adsense dan bikin artikel.

 

Tidak hanya itu opsi warna topiknya banyak. Ada program affiliasi lagi…. Menawan dah Mas Sugeng

 

Abu Haqqi
7 September 2021
https://inetdaily.my.id

 

Keren sich Themenya, sungguh-sungguh nyaris

 

Apik sich Themenya, sungguh-sungguh hampir mirip dengan Theme-Theme yang berada di wordpress. Deman sama Theme yang kaya begini. Penampilan, Speed dan seterusnya menawan dahh..

 

Ardnat
2 September 2021
https://indodominic.com

 

saya suka dengan produk linkmagz

 

gue suka dengan produk linkmagz dari mas sugeng, clean serta ngefek sekali buat adsense

 

Bima Saputra
1 September 2021
https://www.rasmakom.com

 

alhamdulillah… Templatenya sesuai buat artikel

 

alhamdulillah… Templatenya pas buat artikel serta jual produk sekaligus…. Silakan bertandang ke web saya…menjual beragam produk herbal…tq

 

Syukma Grups
21 Agustus 2021
https://www.syukmagroups.com/

 

#blogger #theme #bloggers #themes #adsense

Posting Komentar untuk "LinkMagz Theme blogspot Rasa Wordpress [Loading Super Wuzz]"