Harga HAJI FURODA dan HAJI PLUS

Menunaikan ibadah haji menjadi impian setiap muslim di berbagai penjuru dunia. Namun, karena keterbatasan tempat, pemerintah Arab Saudi membatasi jumlah jamaah haji yang bisa datang ke Mekah, sehingga diterapkanlah sistem kuota.

Sistem kuota ini membuat adanya antrean bagi jamaah haji yang ingin berangkat. Kendati begitu, keberangkatan haji di Indonesia terbagi ke dalam beberapa program, sehingga antreannya ada yang lebih cepat dibanding lainnya seperti haji reguler.

Selain haji reguler terdapat dua program haji resmi lainnya di Indonesia, diantaranya haji khusus atau biasa disebut ONH Plus, serta haji furoda, berikut ini penjelasan dari ketiga program itu:

Setelah memahami perbedaan umum Haji Furoda dan Haji Plus, ini saatnya untuk mengetahui besaran harga kedua program haji resmi di Indonesia tersebut. Berikut rincian harga haji furoda dan haji plus.



1. Harga Haji Furoda

Biaya haji furoda sangat tinggi dan menjadi yang paling mahal. Saat ini, biaya haji furoda adalah USD 15,500 atau setara dengan Rp231 juta. Namun, ini sebanding dengan fasilitas yang ada terutama karena tak perlu menunggu antrean.

2. Harga Haji Plus

Sementara, biaya haji plus untuk saat ini ada di angka USD 11,000 atau setara dengan Rp164 juta. Meski begitu, Anda harus bersabar menunggu antrean hingga 5-9 tahun.

.

https://www.cnbcindonesia.com/news/20230312165357-4-420996/perbedaan-haji-furoda-dan-haji-plus-tarifnya-wow-banget

.

Apa yang bisa kita pelajari dari informasi di link ini?

Maukah Anda menunaikan ibadah haji (dengan Paket FURODA seharga Rp. 500 juta/pax) 2 - 3 tahun yg akan datang (*) hanya dengan investasi emas QM sebesar +/- Rp. 25 juta saat ini?

Maukah Anda tahu caranya?


Jika "Ya", silahkan hubungi kami di 0823 3385 7432 atau klik

 https://www.tabunganemas.my.id

https://www.tabunganemas.my.id

https://www.tabunganemas.my.id


untuk info lebih lanjut.

Inshaa Allah, ibadah haji (FURODA) semakin mudah & semakin terjangkau.

.

*S&k berlaku

#InvestasiEmas
#InvestasiSyaria
#BiayaUmroh
#BiayaHaji
#CreativeFinancialSolutions
#0823 3385 7432

Posting Komentar untuk "Harga HAJI FURODA dan HAJI PLUS"