Liburan keluarga di Pantai Klanyar dan Gua Gong Pacitan , Jawa timur

Pantai Klanyar dan Gua Gong terletak di Kabupaten Pacitan. Letaknya yang strategis dan Pemandangan alamnya yang bagus menjadi Destinasi Pariwisata di Jawa Timur.

Bersama dengan keluarga besar mboto kami berangkat pagi hari jam 10.00 pagi  tgl 25 desember 2016.  Perjalanan yang santai dan rilex dengan suasana kekeluargaan mengawali perjalanan kami. Tujuan awal adalah ke Gua Gong kabupaten Pacitan.  









setelah 1,5 jam perjalanan sampailah di goa Gong Pacitan. Setelah mencari parkiran mobil dilanjutkan dengan jalan kaki sekitar 1 Km . Menuju ke Tempat karcis . kemudian kita mulai masuk dan menelusuri goa gong pacitan . Pemandangan yang indah di dalam goa gong pacitan sangatlah menawan hati .

Setelah puas berkeliling maka kita lanjutkan dengan minum kelapa muda dan tempe goreng, woi enak sekali suasananya.












Setelah puas di Goa gong Pacitan perjalanan di lanjutkan ke Pantai klanyar pacitan . Destinasi pantai yang sangat indah menjadi tujuan utama. Ombak yang besar khas pantai selatan sangat menawan bagi para Traveller. Sangat mengesankan.




setelah cari parkir mobil , perjalanan dilanjutkan ke pantai dengan berjalan kaki , sekitar 1 Km kita mulai berjalan kaki , suasanya yang indah dan banyaknya para traveller tak terasa sampai di lokasi pantai klanyar , pacitan.







Cari tempat di alam terbuka , buka bekal dari rumah dan makan bersama keluarga besar menambah nikmatnya perjalanan wisata alam ke pantai klanyar pacitan.

setelah puas makan , kita lanjutkan dengan menikmati pemandangan alam pantai klanyar pacitan.













Setelah puas menikmati keindahan pantai klanyar pacitan , perjalanan dilanjutkan. Pulang kembali ke rumah . Alhamdullillah atas rahmat allah sehingga di berikan kesempatan untuk menikmati keindahan alam goa gong dan pantai klanyar pacitan. Betul betul mantap keindahan alam negaraku . Indonesia.








Referensi Wisata berikutnya :  tempat wisata favorit malioboro , yogyakarta yang sangat menawan hati.

Posting Komentar untuk "Liburan keluarga di Pantai Klanyar dan Gua Gong Pacitan , Jawa timur"